Advertisement

Hadiri HUT Ke-62 Gereja St. Petrus dan Paulus Babadan, Danang Tegaskan Sleman Rumah Bersama

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 29 Juni 2024 - 23:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Hadiri HUT Ke-62 Gereja St. Petrus dan Paulus Babadan, Danang Tegaskan Sleman Rumah Bersama Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri puncak HUT ke-62 Gereja St. Petrus dan Paulus, Babadan, Wedomartani, Kalasan, Sabtu (29/6 - 2024). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri puncak HUT ke-62 Gereja St. Petrus dan Paulus, Babadan, Wedomartani, Kalasan, Sabtu (29/6/2024). Kegiatan ini juga sekaligus memperingati 13 tahun Gereja St. Petrus Paulus Babadan menjadi Paroki Mandiri.

Dalam sambutannya, Danang menegaskan bahwa Kabupaten Sleman adalah rumah bersama bagi seluruh umat beragama. Ia juga menyampaikan Pemkab Sleman berkomitmen untuk selalu merawat keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Sleman.

Advertisement

BACA JUGA: Turnamen Tenis Meja Antar Pekerja Media SIWO PWI Sleman Diikuti Puluhan Peserta, Ini Juaranya

"Mari kita bersama-sama menjaga rasa toleransi ini, saling menghargai, saling menghormati, agar semua umat beragama bisa merasa aman, nyaman dan tentram dalam menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaannya. Dan kami berterima kasih seluruh umat Katholik terus bersama kami, membantu pembangunan di Kabupaten Sleman," kata Danang.

Sementara Marlion Erlan selaku ketua panitia HUT Gereja St. Petrus dan Paulus Babadan menjelaskan kegiatan ini diawali dengan acara Misa Syukur yang diikuti oleh seribu jamaah Gereja St. Petrus dan Paulus Babadan.

"Kemudian dilanjutkan dengan Temu Umat, yaitu jamuan makan bersama dengan hidangan yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh seluruh umat dari rumah masing-masing untuk dinikmati bersama seluruh umat. Jamuan dari umat untuk umat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemiskinan di Jateng Turun 0,30 Persen, Pj Gubernur Jateng Minta Semua Pihak Tetap Bekerja Keras

News
| Senin, 01 Juli 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement