Advertisement

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Rajek Lor Sleman

Catur Dwi Janati
Jum'at, 06 September 2024 - 11:57 WIB
Ujang Hasanudin
Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Rajek Lor Sleman Ilustrasi kematian - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Seorang perempuan paruh baya ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Rajek Lor, Tirtoadi, Sleman

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Salamun membenarkan adanya penemuan orang meninggal dunia di Rajek Lor, Tirtoadi, Mlati. Korban seorang perempuan bernisial SN berusia 58 tahun ditemukan tak bernyawa pada Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 18 32 WIB.

Advertisement

"Korban ditemukan oleh saksi saat akan memberikan gorengan untuk korban dan saat masuk ke dalam rumahnya, saksi melihat korban sudah tidak bernyawa," kata Salamun pada Jumat (6/9/2024).

Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang di tanah. "Berada di bawah [tanah], posisi terlentang menghadap keatas," ungkapnya. 

Berdasarkan keterangan pihak keluarga yang dihimpun kepolisian, korban disebut mengalami depresi. Korban lanjut Salamun pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan kelumpuhan total.

BACA JUGA: Seratusan Bidang Tanah di Caturtunggal Berpotensi Terdampak Tol Jogja-Solo-YIA, Pengadaan Tanah Masih Berproses

"Info dari keluarga dan warga sekitar korban mengalami depresi dan pernah kecelakaan yang mengakibatkan lumpuh total dan tidak bisa diajak komunikasi dengan baik," imbuhnya. 

Polisi menegaskan bila tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban. Namun polisi mendung jenazah dalam keadaan menahan rasa sakit. Selain itu korban diperkirakan telah meninggal dunia kurang lebih tiga hari. "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya 

"Dimungkinkan jenazah menahan rasa sakit," lanjutnya. 

Jenazah selanjutnya dibawa ke RS. Sardjito untuk dilakukan pemeriksaan dan disucikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keberangkatan Belasan Calon Pekerja Migran Ilegal Digagalkan di Bandara Soetta

News
| Senin, 16 September 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement