Advertisement

Partai Golkar Bantul Kenalkan Paslon Halim-Aris ke Kadernya

Jumali
Minggu, 15 September 2024 - 18:47 WIB
Sunartono
Partai Golkar Bantul Kenalkan Paslon Halim-Aris ke Kadernya Bakal calon bupati Bantul Abdul Halim Muslih sesaat sebelum dikenalkan ke kader Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Bantul, Minggu (15/9/2024) siang - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL— Sejumlah partai pengusul pada kontestasi Pilkada Bantul 2024, mulai mengenalkan bakal paslonnya kepada kadernya.

Salah satunya adalah Partai Golkar yang mulai mengenalkan paslon Abdul Halim Muslih-Aris Suharyanta di Kantor DPD Partai Golkar Bantul, Minggu (15/9/2024) siang.

Advertisement

Ketua DPD Partai Golkar Bantul Paidi mengatakan jika DPP Partai Golkar telah memberikan rekomendasi kepada Paslon Halim-Aris pada Pilkada Bantul 2024.

BACA JUGA : Sah! Berkas Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Bantul 2024 Dinyatakan Memenuhi Syarat

Oleh karena itu, pihaknya menindaklanjutinya dengan mengenalkan sosok Halim-Aris. Tidak hanya kader, Halim-Aris juga dikenalkan ke sejumlah anggota sayap Partai Golkar seperti AMPG.

"Harapannya mereka mengetahui siapa yang didukung oleh partai. Dan karena rekomendasi dari DPP jatuh kepada Abdul Halim Muslih-Aris Suharyanta, maka kami wajib memenangkan pasangan ini," kata Paidi.

Selain itu, Paidi menyatakan jika sosok Halim-Aris bukanlah orang baru di Bantul. Pasangan ini paham betul apa yang terjadi dan harus dilakukan untuk Bantul lima tahun ke depan. Sebab, Abdul Halim Muslih adalah bupati petahana dan Aris Suharyanta merupakan mantan kepala DPUPKP Bantul.

"Dan, setelah  ini kami akan lakukan konsolidasi tingkat kalurahan untuk memenangkan pasangan ini," ujar Paidi.

Sementara bakal calon bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengatakan pihaknya ingin membangun Kabupaten Bantul yang saat ini beragam. Di mana, dalam pemerintahannya lima tahun ke depan, tidak akan ada sekat yang membedakan antar satu kelompok dengan lainnya.

"Kami ingin membentuk Bantul lebih guyub rukun. Kita ingin menghasilkan anak-anak yang berpendidikan. Kita tingkatkan kesehatan masyarakatnya. Serta melakukan akselerasi pembangunan," kata Halim.

Halim juga berterimakasih karena didukung oleh Partai Golkar. Sebab, Partai Golkar adalah partai yang kuat dan punya reputasi baik dalam pemerintahan serta pembangunan Indoensia. "Sehingga kami Halim dan Aris mendapatkan dekengan yang kuat dari Partai Golkar ini," katanya.

BACA JUGA : Ada 2 Kader NU Maju sebagai Calon Bupati, GP Ansor Tegaskan Netral di Pilkada Bantul

Halim juga memastikan ke depan, perencanaan pembangunan yang telah disusun bisa terealisasi secara optimal. Sebab program unggulan yang diusung pasangan ini bukanlah program realistis.

"Yang bisa dipertanggungjawabkan. Bukan program yang ngoyoworo, bukan utopis. Semua sudah kita perhitungkan, termasuk anggarannya," ucap Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seleksi Calon Pimpinan KPK Berlangsung Ketat

News
| Rabu, 18 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement