Advertisement

Pemkab Gunungkidul Mendapat Juara I Anugerah Media Humas 2024

Media Digital
Jum'at, 11 Oktober 2024 - 18:37 WIB
Maya Herawati
Pemkab Gunungkidul Mendapat Juara I Anugerah Media Humas 2024 Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menerima penghargaan dalam Anugerah Media Humas Tahun 2024. Penghargaan diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul Setiyo Hartato,S.IP.,M.MB., Tahun ini Gunungkidul menjadi nominator untuk dua kategori yaitu Siaran Pers dan Media Audiovisual mendapat juara terbaik I Nasional kategori media audiovisual dalam klasifikasi kelompok nominasi Pemerintah Daerah Provinsi/Kab - Kota. / ist

Advertisement

GUNUNGKIDUL—Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menerima penghargaan dalam Anugerah Media Humas Tahun 2024.

Anugerah Media Humas (AMH) merupakan ajang kompetisi tahunan sebagai apresiasi atas inovasi kehumasan lembaga, kementerian, perguruan tinggi, BUMN, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Advertisement

Penghargaan diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul Setiyo Hartato,S.IP.,M.MB., Tahun ini Gunungkidul menjadi nominator untuk dua kategori yaitu Siaran Pers dan Media Audiovisual  mendapat juara terbaik I Nasional kategori media audiovisual dalam klasifikasi kelompok nominasi Pemerintah Daerah Provinsi/Kab/Kota.

Dalam ajang Anugerah Media Humas Tahun 2024 ini ada enam kategori yang dilombakan, diantaranya : Media sosial, siaran pers, kampanye komunikasi publik, penerbitan media internal, website, serta media audiovisual. "Hasil penilaian kali ini murni independet" ucap Dirjen IKP Kementerian Kominfo.

BACA JUGA: Kerap Jadi Tempat Pacaran dan Mabuk-mabukan, Bantaran Kali Winongo di Tegalrejo Ditanami Pohon Kelengkeng

Dr. Prabunindya Revta Revolusi, S.T., M.I.K selaku Direktur Jenderal Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo mengungkapkan hasil penilaian dari  juri bersifat mutlak dan murni tanpa adanya intervensi dari pihak mana pun.

Dalam paparannya, Prabunindya menambahkan Humas harus jadi navigator komunikasi publik di era kecerdasan artificial, dengan memanfaatkan teknologi AI, fungsi humas menjadi lebih efisien dan efektif dalam menjangkau dan berinteraksi dengan audiens.

Ajang paling bergengsi bagi insan humas se-Indonesia tersebut berlangsung di hotel Pullman, Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Kamis (10/10/24) dihadiri Dirjen IKP Kementerian Kominfo,Inspektur Jendral Kementrian Kominfo, Staff Ahli Mentri bidang Komunikasi dan Media Massa, PJ Gubernur Jawa Barat, Sekda Jawa Barat, Dewan  Juri, dan nominator  dari Kementrian, lembaga, BUMN, Perguruan Tinggi, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabinet Baru, Jokowi: Nama-Nama Calon Menteri Sudah Dipegang Sekjen Gerindra

News
| Jum'at, 11 Oktober 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Patung Gajah Mada Diletakkan di Dasar Laut untuk Tarik Minat Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 11 Oktober 2024, 00:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement