Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Permintaan KPK Didukung

Nina Atmasari
Sabtu, 21 April 2018 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Permintaan KPK Didukung Harian Jogja edisi Sabtu (21/4 - 2018)

Advertisement

Permintaan KPK Didukung

SLEMAN- KPK meminta Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi melarang dosen menjadi saksi untuk terdakwa kprupsi. Perguruan tinggi negeri di DIY mendukung semangat tersebut, tetapi menganggap larangan bagi staf engajar untuk bersaksi di pengadilan belum memiliki dasar hukum.

Advertisement

Hukuman Berat Bagi Novanto

JAKARTA- Penambahan hukuman untuk tiga terdakwa kasus e-KTP di tingkat banding dan kasasi membayangi mantan ketua DPR Setya Novanto yang akan mendengarkan putusan hakim, Selasa (24/4/2018).

Donga Kaslametan Kanggo Sultan

JOGJA- Pengetan Tingalan Jumenengan Dalem Sri Sultan HB X diadani kanthi acara sugengan, Akad Kliwon (15/4).

Korban Terus Berjatuhan di Perbatasan Israel

GAZA CITY- Korban jiwa terus berjatuhan dalam bentrookan antara pengunjuk rasa Palestina dan aparat keamanan Israel di kawasan perbatasan kedua negara.

Selalu Awas dan Antisipasi

Serangan suber terus berevolusi. Temuan terbaru menyatakan meski serangan ransomware Wannacry dan Petya menghebohkan dunia pada taun lalu, ternyata mereka hanya merepresentasikan sedikit tren serangan siber 2017.

Toto Tewel Luncurkan Album Solo

Dengan gitarnya, Toto Tewel menyapa khalayak di Warung Apresiasi (Wapres) Bulungan, Jakarta, Kamis (19/4) malam. Mengenakan kaus oblong putih dipadukan celana pendek jins, serta topi hitam, Toto tampak santai.

Akhirnya Pisah Juga

LONDON- 1 Oktober 1996 merupakan hari perdana Arsene Wenger bekerja sebagai pelatih Arsenal. Kedatangannya kala itu seperti tidak diharapkan pendukung Arsenal.

Waspadai Kebangkitan PSM

MAKASSAR- PS Tira mewaspadai kebangkitan PSM Makassar saat bertemu di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu (21/4) petang.

23.739 KK Tunggak Iuran

TEGALREJO- Jumlah tunggakan iuran peserta BPJS Kesehatan Sleman-Kulonprogo mencapai Rp2,1 miliar. Jumlah tunggakan terbesar berasal dari peserta mandiri yakni mencapai Rp20 miliar.

Rp4 Miliar Disiapkan untuk Dana Jadup

UMBULHARJO- Sekitar Rp4 miliar disiapkan Pemerintah kota (Pemkot) untuk mencairkan dana jaminan hidup (jadup) bagi para lansia difabel pemilik kartu menuuju sejahtera (KMS).

Jaringan Pemasok Pil Sapi Digulung

DEPOK- Direktorat Reserse Narkoba Polda DIY menggulung jaringan yang selama ini memasok pil Trihexiphenidyl atau pil sapi ke wilayah DIY. Secara berturut-turut ada lima orang yang dibekuk dalam operasi yang digelar di sejumlah tempat.

Bantul Belum Siap terapkan Zonasi Murni

BANTUL- Pemerintah Kabupaten Bantul memutuskan penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2018 menggunakan sistem zonasi. Namun sistem zonasi digunakan tidak murni, karena calon siswa masih boleh masuk ke sekolah tertentu dengan sistem seleksi selama kuota masih terpenuhi.

Warga Emoh Harga di Bawah Rp2,5 Juta

TEMON- Warga terdampak pembangunan jalan terowongan (underpass) New Yogyakarta International Airport (NYIA), berkukuh agar tim penilai tidak menghargai tanah mereka di bawah Rp2,5 juta.

BPNT Kepek Bermasalah

WONOSARI- Kepala Desa Kepek, Kecamatan Wonosari Bambang Setiawan menduga adanya permainan dibalik Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) Gunungkidul.

Ratusan Server Mulai Disinkronisasi

JOGJA - Sebanyak 51.244 pelajar SMP seluruh DIY akan mengiktui Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Senin (23/3/2018) pekan depan. Proses sinkronisasi sekitar 700 server seluruh DIY mulai berlangsung sejak Jumat (20/4/2018) pagi.

Gelang Aneka Tema Bidik Segala Usia

JOGJA- Berawal dari kegiatan mengisi rasa bosan di tengah skripsi, Nadya Yustica mencoba mengisi waktu dengan membuat gelang dan pernik-pernik berhiasan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement