Advertisement

Mobil Melintas di Sleman Dilempar Batu, Seorang Balita Luka di Kepala

Irwan A Syambudi
Senin, 23 Juli 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Mobil Melintas di Sleman Dilempar Batu, Seorang Balita Luka di Kepala Ilustrasi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelemparan batu oleh orang tidak dikenal terjadi di Jalan Gendol-Tempel, Kecamatan Tempel pada Minggu (22/7/2018) malam. Akibatnya seorang balita yang belum genap berusia satu tahun mengalami luka serius di bagian kepala karena terkena lemparan batu.

Korban pelemparan batu itu dialami satu keluarga yang mengendarai mobil Toyota Kijang warga hijau sekitar pukul 21.45 WIB. Satu keluarga warga Kecamatan Seyegan itu terdiri dari sepasang suami istri, M. Ridwan, 30, dan Amalia, 30, serta dua orang anaknya yakni Nawa, 5, dan Falika, 1.

Advertisement

Menurut Ridwan peristiwa pelemparan batu itu terjadi saat ia perjalanan pulang dari menjenguk orang tua di Semarang. Ia mengaku saat kejadian mengemudikan mobil dengan kecepatan sedang, karena jalur yang dilaluinya cukup gelap dan sepi.

“Saya tidak tau persisnya tiba-tiba ada lemparan batu kena kaca depan sebelah kiri. Tapi sepengetahuan saya saat itu ada motor dari arah berlawanan,” kata dia, Senin (23/7/2018).

Selain membuat kaca mobilnya pecah, lemparan batu dan serpihan kaca tersebut mengenai putri bungsunya yang sedang digendong sang ibu di kursi depan samping kemudi. Akibatnya putrinya itu pun mengelami luka serius di bagian kepala sebelah kanan.

Namun demikian saat itu Ridwan tidak langsung menyadari putrinya mengalami luka, hingga setelah berjalan sekitar satu kilometer baru berhenti dan mencari pertolongan.

“Saya berhenti minta tolong ada orang yang lewat pakai motor terus membawa anak saya ke puskesmas. Sampai di Puskesmas lalu dirujuk ke RSUD Sleman,” kata pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement