Rizal 'Armada' Buat Pengunjung Muslim United di Masjid Gede Kauman Histeris

Rizal 'Armada' sedang menyanyikan lagu Doa untuk Semua featuring Ust. Derry Sulaiman di hadapan ratusan pengunjung Muslim United di panggung pelataran Masjid Gede Kauman Jogja/ Harian Jogja/Siti Rofiah - M122
18 Oktober 2018 08:17 WIB Siti Rofiah/M122 Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Pengunjung Muslim United di Masjid Gede Kauman Jogja, pada Rabu (17/10/2018) sore terkejut sehingga berlarian keluar dari serambi. Rupanya, ada yang menarik, yaitu penampilan Rizal "Armada".

Kedatangan Rizal pada acara tersebut adalah untuk berbagi pengalamannya dalam berhijrah. "Seperti yang saya katakan semalam, kedatangan saya ke sini untuk belajar, menemui guru-guru, kemudian memutuskan untuk berhijrah," tuturnya sebelum menyanyikan lagu Berdoa untuk Semua.

Untuk menghibur pengunjung Muslim United, Rizal tak hanya menyanyikan lagu Berdoa untuk Semua saja. Pada kesempatan itu dia juga membawakan lagu Hargai Aku dan Orang Kaya Mati, Orang Miskin Mati. Diiringi petikan gitar yang merdu sembari berduet dengan Ustaz Derry Sulaiman, penonton ikut menyanyikan lagu-lagu penyejuk jiwa tersebut.

Salah satu pengunjung, Yuka, mengaku terkejut dengan kedatangan Rizal yang tiba-tiba menyanyikan lagu di panggung pelataran masjid. "Semalam Rizal juga dateng ke sini, dia sharing-sharing tentang hijrahnya dia, bagaimana dia mendalami ilmu agama gitu," kata Yuka.