Advertisement

Donor Darah di Crystal Lotus Berhasil Lampaui Target

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 02 November 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Donor Darah di Crystal Lotus Berhasil Lampaui Target Donor darah di Crystal Lotus Hotel . - Ist/Dok Crystal Lotus Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Crystal Lotus Hotel bekerjasama dengan RSUP Dr. Sardjito menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda ke-90, Kamis (25/10/2018). Selain sebagai kerjasama rutin yang dilakukan dengan RSUP Dr. Sardjito, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian kepada sesama.

Sekretaris GM & Public Relation Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Noni Nugrahaningsih menjelaskan dengan kegiatan ini diharapkan semangat para pemuda yang menggebu-gebu untuk mempersatukan negara di masa lampau, dapat kembali tumbuh dalam bentuk kepedulian kepada sesama. Target sebanyak 30 kantong darah terlampaui pada penyelenggaraan kegiatan kali ini yang berhasil mendapatkan 42 kantong darah.

Selain kegiatan donor darah, Hotel Crystal Lotus Yogyakarta juga memberikan donasi kepada PMI Sleman pada Jumat (26/10/2018). Donasi ini merupakan bentuk kepedulian bagi warga yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu serta Donggala pada 28 September lalu.

Menurut Noni donasi merupakan sumbangan sukarela seluruh karyawan Hotel Crystal Lotus Yogyakarta. “Kami harap dengan pemberian donasi ini dapat meringankan penderitaan saudara-saudara setanah air yang ada di Palu dan juga Donggala,” katanya dalam rilis, Kamis (1/11/2018).

Noni menambahkan selain peduli terhadap sesama, Hotel Crystal Lotus Yogyakarta juga mendapat penghargaan sebagai “The Best Guest Experience Service” pada Traveloka Hotel Awards. Dengan penghargaan tersebut, pihaknya berharap Cystal Lotus terus dapat menjadi hotel yang terus semakin dicari oleh para wisatawan. Bukan hanya dari segi pelayanan, namun juga dari segi fasilitas dan kenyamanan bagi seluruh tamu yang menginap.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement