Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Keluarga Korban Lion Gugat Boeing

Nina Atmasari
Sabtu, 17 November 2018 - 09:26 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Keluarga Korban Lion Gugat Boeing Harian Jogja edisi Sabtu (17/11 - 2018)

Advertisement

Keluarga Korban Lion Gugat Boeing
JAKARTA- Keluarga salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP di perairan Karawang Jawa Barat menggugat manufaktur pembuat pesawat, Boeing Company ke pengadilan Amerika Serikat.

BMKG Prediksi Banjir Bisa Landa 21 Provinsi
JAKARTA- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di 21 provinsi.

Advertisement

Milenial Itu Praktis tapi Lebih Idealis
JAKARTA- PT Asuransi Cigna, salah satu perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan dengan layanan berskala global sudah 28 tahun hadir di Indonesia. Anak perusahaan Cigna Corporation itu tetap menjalankan fokusnya pada produk, solusi serta layanan proteksi dan kesehatan.

Utak-Atik Stiker Whatsapp
Percakapan di grup-grup Whatsapp belakangan ini makin semarak. Tak lain dan tak bukan karena hadirnya fitur baru di aplikasi pesan instan asal AMerika Serikat tersebut. Meski terbilang cukup terlambatdibandingkan dengan platform lain seperti Line dan Wechat, kehadiran stiker Whatsapp disambut dengan antusias oleh para penggemarnya

Hangatnya Bisnis Produk Rajutan
Produk rajutan telah mengiringi perjalanan peradaban hidup manusia sejak ratusan tahun lalu. Saking lamanya metode ini, ahli sejarah masih belum dapat menentukan dari negara atau daerah bagian manakah teknik rajutan bermula.

Krisis Yaman Terburuk salam Seabad
SANAA- Konflik berkepanjangan di Yaman membuat negeri di selatan Jazirah Arab itu terancam mengalami bencana kemanusiaan terburuk dalam seabad terakhir.

Senjata Serangan Balik
BANGKOK- Di atas kertas, Timnas Indonesia memang lebih inferior ketimbang Thailand. Tapi bukan berarti Thailand mustahil dikalahkan.

Papan Bawah Mencoba Selamat
BANTUL- Laga PS Tira melawan Sriwihaya FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (17/11) akan menjadi pertarungan tim papan bawah yang mencoba selamat dari jurang degradasi ke Liga 2 musim depan.

Sakit Kanker, 2 TKI DIY Meninggal Dunia
JOGJA- Dua tenaga kerja Indonesia (TKI) asal DIY kembali dikabarkan meninggal dunia. Salah satu jenazah TKI yang meninggal tiba di Kamis (15/11) dan satu jenazah lainnya akan tiba Sabtu (17/11).

Laporan Pohon Tumbang Melonjak
SLEMAN- Selama awal musim penghujan, berbagai bencana seperti pohon tumbang dan banjir sudah sering terjadi. Dampaknya sejumlah rumah warga rusak dan jaringan listrik terganggu.

Waspada Leptospirosis dan Demam Berdarah
BANTUL- Leptospirosis dan demam berdarah masih jadi ancaman saat musim hujan. Masyarakat Bantul diimbau untuk mewaspadai kedua penyakit itu.

Pemkab Usul Luasan KP2B Dikurangi
PENGASIH- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo mengusulkan pengurangan luasan Kawasan Pertanian Pangan Berkelanjutan (KP2B) di Bumi Binangun. Usulan ini disampaikan lantaran adanya alih fungsi lahan seiring dimulainya pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) dan insfrastruktur pendukung lainnya.

Polres Siapkan Tim Khusus
WONOSARI- Memasuki musim penghujan, potensi bencana alam dikhawatirkan terjadi di Gunungkidul. Polres Gunungkidul mengingatkan semua elemen masyarakat serta pemangku kepentingan agar bersiap menghadapi bencana.

Primordialisme Masih Kuat Dipegang Masyarakat
JAKARTA- Hasil survei Komnas HAM juga menunjukkan primordialisme masih menjadi nilai penting yang dipegang masyarakat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement