HARIAN JOGJA HARI INI : Toleransi di Jogja Membaik

Harian Jogja edisi Sabtu (8/12 - 2018)
08 Desember 2018 08:25 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Toleransi di Jogja Membaik
JOGJA- Kota Jogja tidak lagi berada di zona merah intoleransi. Namun, masih banyak pekerjaan yang harus dibereskan untuk meningkatkan tasamuh di kota yang mengusung slogak city of tolerance ini.

Pemerintah Tak Akan Kompromi
JAKARTA- Pemerintah menyatakan tidak akan kompromi dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya yang ingin memisahkan Papua dari Indonesia.

Modal Awal Kami Nol Rupiah
JAKARTA- Bisnis pengembangan aplikasi gim kian menjanjikan di Tanah Air. Educa Studio sebagai salah satu startup lokal pengembang aplikasi gim dan edukasi mengklaim mulai serius menghadapi kompetisi dengan pengembang gim asing.

Mengawali Liburan Panjang di Aplikasi
Sudah siap-siap untuk berlibur? AKhir tahun bagi banyak orang merupakan kesempatan untuk melepaskan penat degnan bepergian.

Prancis Antisipasi Kerusuhan
PARIS- Sedikitnya 89.000 polisi akan dikerahkan di seluruh penjuru Prancis untuk mengantisipasi berulangnya kerusuhan selama protes antipemerintah akhir pekan ini.

Pantang Ada Kejutan
MANCHESTER- Jose Mourinho sempat berujar bahwa Manchester United (MU) butuh keajaiban untuk finis di empat besar seusai ditahan tim papan bawah, Southampton 2-2 di St. Maty akhir pekan lalu.

Sindikat Pembobol ATM Dibekuk
BANTUL- Sebanyak dua orang pembobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) diringkus Polres Bantul. Dengan menggunakan tusuk gigi, keduanya berhasil menggasak uang jutaan rupiah dari mesin ATM.

PKL Ngeyel Ditertibkan
SLEMAN- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sleman menyita enam gerobak milik pedagang kaki lima (PKL) di Taman Denggung, Jumat (7/12). Gerobak itu disita karena pedagang melanggar kesepakatan soal jam operasional.

Sah, Helmi Jamharis Jadi Sekda Bantul
BANTUL- Bantul resmi memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) baru. Mantan Sekretaris DPRD dan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Bantul Helmi Jamharis sah dilantik sebagai Sekda Bantul, Jumat (7/12).

Sektor Wisata Kejar Target Rp6 Miliar
WONOSARI - Dinas Pariwisata (Dispar) Gunungkidul berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan wisatawan dalam momen libur sekolah dan Tahun Baru. Ini dilakukan untuk mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor wisata yang masih kurang Rp6 miliar.

Perubahan Kelola Mulai Disosialisasikan
WATES- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinas PMD Dalduk dan KB) Kulonprogo menyosialisasikan perubahan mekanisme pengelolaan keuangan desa.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.