INFO BELANJA : Inilah Mal Paud Pertama di Indonesia, Seperti Apa?

Owner Margaria Group Herry Zudianto saat meresmikan Dunia Kecilku, Minggu (1/4/2015). (JIBI/Harian Jogja - Abdul Hamied Razak)
03 Maret 2015 03:20 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :

Info belanja kali ini dari Margaria Group dengan diresmikannya Mal Paud Pertama di Indonesia.

Harianjogja.com, JOGJA- Margaria Group meresmikan Mall Paud pertama di Indonesia, Dunia Kecilku, Minggu (1/4/2015). Sektor yang bergerak di bidang pendidikan bagi anak-anak, hobby dan kebutuhan akan kesehatan serta kecantikan ibu dan balita itu dilengkapi dengan sarana dan prasarana modern.

Owner Margaria Group Herry Zudianto mengatakan konsep Mall Paud (pendidikan usia dini) tersebut dipadukan dengan kebutuhan para orang tua. One Stop Education For Kids ini, katanya, memberikan nuansa baru bagi anak-anak yang tidak harus terus belajar secara formal. Dunia Anak, katanya, memberikan penawaran agar anak-anak belajar dengan metode ceria, fun dan game.

"Semua kebutuhan anak untuk belajar ada disini. Bahkan untuk spa baby dan Mom In Style menyediakan produk dengan brand terkenal untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak," ujarnya usai membuka Dunia Kecilku jalan Timoho No. 45, Jogja, Minggu (1/4/2015).

Sementara, Area Manager Dunia Kecilku Devie Fransisca mengatakan, kehadiran dunia kecilku menjadi wadah bagi anak-anak mulai usia balita hingga taman kanak-kanak untuk mendapatkan pendidikan memadai. Pihaknya memiliki lima tenant, mulai Lazuardi Fawwaz, Pingu's English School, Art n Creative, Mom In Style dan Kazeea Mom, Baby and Kids Wellness. one stop education and wellness for kids.
"Untuk Lazuardi Fawwaz kami baru menerima 22 anak, sementara Pingu's english school baru 25 anak. Untuk robotik baru satu kelas. Untuk melayani kebutuhan ibu dan bayi akan kesehatan dan kecantikan hingga perawatan tubuh, kami sediakan Kazeea Mom, baby and Kids Wellness," terang Devie.