Advertisement

Chef Juna Beberkan Rahasia Dapur Rumahan di Prime Plaza

Holy Kartika Nurwigati
Senin, 21 Mei 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Chef Juna Beberkan Rahasia Dapur Rumahan di Prime Plaza Chef Juna memberikan beragam tips dan resep masak kepada para peserta Demo Masak dan Ngabuburit Bareng di Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Minggu (20/5/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Bulan puasa selalu menjadi bulan yang dinanti masyarakat muslim. Dalam kesempatan ini, Prime Plaza Hotel Jogjakarta menghadirkan Chef Juna untuk berbagai resep masakan rumahan.

"Kami ingin memberikan referensi resep masakan rumahan kepada para peserta yang hadir, untuk bisa dijadikan menu untuk berbuka bersama keluarga," ujar Executive Chef Prime Plaza Hotel Jogjakarta, I Made Witara, Minggu (20/5/2018).

Advertisement

Dalam acara bertajuk Demo Masak dan Ngabuburit Bareng Chef Juna, chef yang terkenal dengan acara kompetisi memasak itu memberikan empat referensi menu rumahan. Chef Made mengatakan acara ini diikuti sekitar 150 peserta.

"Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara spesial Ramadan, yang rutin kami gelar setiap tahunnya. Kami selalu mengambil momen-momen tertentu dan kali ini pada saat Ramadan," jelas Chef Made.

Director of Sales and Marketing Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Meiyanti Marsya menambahkan dengan acara ini diharapkan dapat menambah pengetahuan peserta tentang masakan nusantara. Hotel yang sebelumnya juga dikenal sebagai Jogjakarta Plaza Hotel ini juga memiliki program Ramadan bertajuk Wonderful Iftar.

"Terdiri dari promo buka puasa, promo kamar dan promo meeting," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement