Pencinta Alam DIY Bikin Konser Galang Dana Bantuan untuk Palu

Konser Amal Sulteng Kuat.
21 Oktober 2018 11:00 WIB Galih Eko Kurniawan Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sore ini, Minggu (21/10/2018), Sekretariat Bersama Perhimpunan Pencinta Alam (Sekber PPA) DIY menggelar konser untuk menggalang dana bantuan bagi korban bencana alam di Palu, Sulawesi Tengah.

Bertajuk Konser Amal Sulteng Kuat, konser ini akan digelar di Auditorium Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Jogja mulai pukul 16.00 WIB. Setiap penonton diwajibkan menyumbangkan donasi minimal Rp15.000 untuk bisa menikmati konser amal Sulteng Kuat.

“Hasil dari pengumpulan donasi pada hari ini untuk menambah pasokan dana Sekber PPA DIY dalam membuat sanitasi dan fasilitas mandi cuci kakus (MCK) darurat di wilayah terdampak bencana gempa bumi dan tsunami di Sulteng,” ungkap Ketua Pelaksana Konser Amal Sulteng Kuat, Dimas Satriya, kepada Harian Jogja, Minggu.

Dalam konsernya, akan tampil The Beatflash, Doaibu, DJ Jessica Woimbon, The Kick, Umar Haen serta Apollo 10. Di acara itu juga akan ada tato amal langsung, sablon amal, cukur amal serta pengumpulan barang donasi yang dapat diuangkan.