Sheraton Mustika Sambut Valentine’s Day dengan Donor Darah

Donor darah di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. - Ist/ Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
16 Februari 2019 14:57 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Valentine’s day atau hari kasih sayang, tidak asing lagi bagi masyarakat. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan atau memeriahkan moment tersebut.

Tidak hanya dengan makan malam romantis, bunga maupun coklat, rupanya ada cara lain yang tidak biasa untuk merayakan hari kasih sayang, salah satunya dengan donor darah.

Pada tanggal 13 Februari 2019 lalu, dalam rangka menyambut hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bekerjasama dengan PMI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan kegiatan donor darah yang bertemakan “Drop of Love, Drop of Life”.

Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Fiolita Mutiara
mengatakan menjelaskan moment Valentine ini pihaknya sengaja mengadakan kegiatan ini.

"Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ingin mengajak baik para associates, tamu dan juga masyarakat umum untuk turut serta dalam kegiatan donor darah ini sebagai salah satu wujud kasih sayang mereka terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan, karena satu kantong darah tentunya akan sangat berarti bagi mereka yang benar-benar membutuhkan," jelasnya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh 27 pendonor ini baik dari associates, tamu maupun masyarakat umum berlangsung mulai dari pukul 09.00 – 13.00 WIB. Lokasi donor di Mustika meeting room Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

"Kedepannya, tidak hanya pada saat moment Valentine saja melainkan pada bulan-bulan lain maupun di moment lainnya, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berharap dapat mengadakan kegiatan serupa lagi," pungkasnya.