360 Dome Theatre Jadi Wahana Baru di Tempat Ini…

Gambar visual yang muncul di wahana 360 Dome Theatre. - Ist/Pyramid.
05 Mei 2019 12:27 WIB Kiki Luqmanul Hakim (ST16) Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL – PT Wahana Prestasi Indonesia memperkenalkan wahana baru yang berbentuk gambar serta pertunjukan 360 Dome Theatre yang berlokasi di Pyramid, Jl.Parangtritis Km 5,5 Bantul pada Rabu (1/5/2019) pukul 16.00 WIB.

Direktur 360 Dome Theatre’ Rahadi Saptata Abra mengatakan wahana itu merupakan sebuah kubah yang dapat memproyeksikan gambar 360 derajat dengan kualitas yang tajam dan pastinya menarik.

“Wahana ini adalah sebuah kubah yang mampu memproyeksikan gambar 360 derajat dan gambar tersebut mempunyai kualitas yang baik dan tajam pastinya,” kata Rahadi ketika ditemui Harian Jogja pada Rabu (1/5/2019).

Rahadi menambahkan bahwa pertunjukan tersebut dimulai pada pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Pennonton sendiri hanya dipungut biaya sebesar Rp25000 selama promosi berlangsung.

“Kami memilih kota Yogyakarta sebagai kota pertama untuk memperkenalkan Dome ini karena kota ini merupakan daerah wisata serta pendidikan yang masih jarang terdapat edukasi dengan teknologi seperti ini. Wahana ini bisa menjadi salah satu ikon wisata baru di Yogyakarta, kelebihan wiahana ini adalah adanya penggunaan teknologi tinggi yang mampu memanjakan penonton,” lanjut Rahadi.

 Selain itu Rahadi mengatakan bahwa penonton tidak perlalu merasa kepanasan lantaran di dalam kubah tersebut dilengkapi dengan Air Conditioner dan kapasitas kubah pun bisa menampung ribuan penonton dalam posisi berdiri.