Advertisement

Harian Jogja Hari Ini: Warga Mulai Pasang Harga

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 13 Juni 2019 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Harian Jogja Hari Ini: Warga Mulai Pasang Harga Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Warga Mulai Pasang Harga
SLEMAN-Sejumlah warga yang lahannya diproyeksikan terkena proyek tol Jogja-Bawen dan tol Jogja-Solo mengaku tak keberatan dengan adanya proyek tersebut.

KPU Serahkan 272 Kontainer
JAKARTA--Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyerahkan bukti dan jawaban gugatan pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK). KPU menyebut alat bukti berupa dokumen diserahkan sebanyak 272 kontainer boks plastik.

Advertisement

1 dari 5 Anak Menikah Sebelum 18 Tahun
Berdasarkan data UNICEF, dari 82 negara, Republik Afrika Tengah memiliki prevalensi pengantin anak laki-laki tertinggi di dunia, dengan angka 28%, diikuti Nikaragua sebesar 19% dan Madagaskar 13%. temuan itu memperjelas risiko kesehatan tambahan bagi anak perempuan.

X-Men: Dar Phoenix Rugi US$100 Juta
X-Men: Dark Phoenix diperkirakan mengalami kerugian lebih dari US$100 juta setelah gagal mengesankan penggemar dan kritikus.

Fenomena Donatello
ANDORRA LA VELLA--Kylian Mbappe merupakan fenomena di jagat sepak bola dunia. Pada usia yang masih muda, karier pemain berjuluk Donatelli itu melesat bak meteor.

Jadwal maju Bikin PSS Repot
SLEMAN--Keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memajukan laga pekan kelima PSS Sleman menjamu Bhayangkara FC merepotkan Super Elang Jawa.

Ombak Rusak Rumah dan Seret Wisatawan
JOGJA--Fenomena gelombang tinggi di perairan selatan Pulau Jawa yang terjadi sejak Senin (10/6/2019) mulai berdampak di sejumlah kawasan pantai di DIY.

Dua Pekan, 4 Orang Tewas di Jalanan
BANTUL--Selama Operasi Ketupat Progo yang digelar Polres Bantul dari 29 Mei sampai 10 Juni, tercatat ada 19 kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Bantul. Dari 19 kecelakaan lalu lintas itu, sebanyak empat orang meninggal dunia, luka berat satu orang, dan luka ringan 25 orang.

Tiga Nama Siap Geser Pimpinan Dewan Lama
BANTUL--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bantul belum menentukan siapa sosok yang akan diajukan sebagai salah satu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantul. Sejauh ini sudah ada tiga nama yang mencuat untuk mengisi posisi itu.

Dewan Ketok Raperda LPJ APBD 2018
WONOSARI--Anggota DPRD Gunungkidul bersama dengan Bupati mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) APBD 2018 menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung Dewan, rabu (12/6/2019). Total hingga saat ini sudah ada dua raperda yang disepakati bersama di tahun ini.

Ribuan Bangkai Ikan Ditimbun Pasir
GALUR--Ribuan ikan yang mati di Laguna Pantai Trisik, Kecamatan Galur, akhirnya dikubur pada Rabu (12/6/2019) pagi. Langkah ini dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit yang berasal dari bangkai ikan.

Jaga Pasokan Pangan untuk Kendalikan Inflasi
JOGJA--Bank Indonesia melihat terkendalinya pasokan pangan selama Ramadan menjadi kunci terjaganya laju inflasi selama puasa.

Tak Sembarangan Memberikan Nama
JOGJA--Bagi masyarakat Tionghoa, pemberian nama kepada keturunan tidak boleh dilakukan dengan asal-asalan. Ada aturan yang harus diikuti dan harus memiliki arti yang baik karena nama merupakan doa.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement