Mobil Tabrak Motor di Paliyan Gunungkidul, Penumpang Luka-Luka

Ilustrasi kecelakaan - Ist
13 Juni 2019 22:12 WIB Rahmat Jiwandono Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Paliyan-Playen, tepatnya di Dusun Karangmojo A, Desa Grogol, Kecamatan Paliyan, Kamis (13/6/2019).

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha N-Max bernomor polisi AB 5105 QM bernama Kuntari Pujiastuti, 45, warga Desa Pampang, Kecamatan Paliyan, dan Suzuki Carry bernomor polisi AB 1776 DD yang dikemudikan Suharto, warga Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari.

Berdasar informasi, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai Kuntari melaju dari arah utara atau dari arah Playen menuju Paliyan, sementara Suharto yang mengemudikan Suzuki Carry melaju dari arah berlawanan. Saat sampai di lokasi kejadian dengan kondisi jalan yang menikung, kedua pengendara melaju terlalu ke tengah sehingga terjadi tabrakan.

"Kedua kendaraan tersebut tak sempat menghindari sehingga terjadi tabrakan frontal. Akibatnya, mobil ringsek pada bagian depan," kata salah seorang anggota Polsek Paliyan, Iptu Tugiyarto, Kamis.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan salah seorang penumpang mobil Suzuki Carry mengalami luka di bagian wajah terkena pecahan kaca sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan kaki.