Advertisement

3 Warga Bantul Berkelahi Gara-Gara Rokok, Satu Tewas Terkapar

Kiki Luqmanul Hakim (ST 16)
Selasa, 24 September 2019 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
3 Warga Bantul Berkelahi Gara-Gara Rokok, Satu Tewas Terkapar Ilustrasi mayat kecelakaan. (Harian Jogja - Gigih M Hanafi)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL – Tiga warga Bantul terlibat perkelahian yang mengakibatkan salah satu mereka meninggal dunia. Kapolsek Kasihan Kompol Y Tarwoco Nugroho mengakatan bahwa korban meninggal dunia adalah warga Dusun Ambarbinangun RT 01, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, yang bernama Krepo.

“Kejadiannya itu sekitar jam setengah delapan pagi tadi, yang meninggal Yudi alias Krepo, dua lainnya YW sekarang lagi kritis di rumah sakit dan PW mengalami luka-luka ringan. Semuanya itu berawal dari Yudi yang menderita gangguan jiwa bertemu dengan saksi Nur Haryanto,” katanya kepada Harianjogja.com, Selasa (24/9/2019).

Advertisement

Krepo yang hendak meminta uang kepada Nur yang katanya untuk membeli bensin dan makan, setelah uang itu diterima, Nur mendengar Krepo mengumpat kesal dan menyebut nama YW.

“Setelah marah-marah tidak jelas itu Krepo bertanya apakah Nur punya senjata tajam, lalu si Nur menjawab tidak. Setelah itu Krepo pergi dari tempat kerja Nur, kata saksi itu jam 2 dini hari,” lanjut Tarwoco.

Lalu pukul 04.00 WIB Krepo mendatangi YW dan PW untuk minta rokok, PW pun menjawab rokoknya jangan dihabiskan, setelah kejadian itu Krepo langsung pergi. Pukul 07.30 WIB Krepo datang lagi dengan membawa senjata tajam dan seketika langsung menyerang YW yang sedang tidur.

Sontak PW pun bangun dan merebut senjata itu dari tangan Krepo. Setelah itu PW spontan menyerang balik kepada Krepo, melihat kejadian itu YW yang dendam ikut membacok Yudi, perkelahian pun terjadi.

“TKP berkelahinya itu di sawah dekat kamarnya YW, saksi Nur ini mendengar teriakan minta tolong dan langsung menuju ke TKP dengan meminta tolong kepada warga sekitar untuk melerai, tapi ketika warga dan Nur sudah tiba, si Krepo sudah terkapar lemah lalu meninggal,” katanya.

Kemudian warga membawa YW dan PW dalam keadaan terluka ke rumah sakit Sardjito. Keluarga Krepo sendiri mengatakan bahwa Krepo sebenarnya sedang dalam masa pemulihan dan sedang menjalani perawatan di RS Gracia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement