Advertisement

Warga Kokap Meninggal dengan Posisi Masih Memegang Kabel Listrik Pompa Air

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 13 Desember 2019 - 12:07 WIB
Nina Atmasari
Warga Kokap Meninggal dengan Posisi Masih Memegang Kabel Listrik Pompa Air Korban bernama Surojo yang meninggal dunia karena tersengat listrik dibawa ke RSUD Wates oleh PMI Kulonprogo dan Tim Inafis Polres Kulonprogo, Kamis (12/12/2019) malam. - Harian Jogja/Lajeng Padmaratri

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO- Nasib nahas menimpa Surojo, 40, warga Dusun Gunung Kukusan, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap. Ia di dapati tak bernyawa dengan posisi sedang memegang kabel listrik dari pompa air di pekarangan tak jauh dari rumahnya pada Kamis (12/12/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Keterangan ini diperoleh dari tetangganya yang bernama Lilik Supriyanto, 40. "Sekitar pukul 19.00 WIB, saya melihat sepeda motor korban terparkir di tepi pekarangan. Namun, saat saya panggil, tidak ada jawaban. Saya langsung ke rumah korban untuk memastikan," ungkap Lilik.

Advertisement

Dikatakan Lilik, adik korban mengatakan korban sudah keluar rumah sejak pagi hari. Setelah itu, Lilik dan adik korban mencari keberadaannya ke sekitar rumah dan pekarangan.

"Sekitar pukul 19.30 WIB, korban ditemukan meninggal dunia dan memegang listrik. Sepertinya korban itu mau memperbaiki kabel pompa air di pekarangan itu," jelasnya.

Korban langsung dibawa ke RSUD Wates oleh PMI Kulonprogo dan Tim Inafis Polres Kulonprogo untuk memastikan penyebab kematian korban.

Kapolsek Kokap AKP Rubiyanto membenarkan hal ini saat dikonfirmasi awak media pada Jumat (13/12/2019) pagi. Ia menuturkan dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan medis, korban dinyatakan meninggal karena murni kecelakaan.

"Info dari petugas medis mulutnya ada keluar busa dan ibu jari serta telunjuknya terluka bakar," ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Predksi BMKG: Seluruh Wilayah Indonesia Hujan Lebat Hari Ini

News
| Sabtu, 27 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement