Advertisement

Ditemukan Tinggal Kerangka, Ini Foto Ayu Shelisha saat Masih Hidup

Ujang Hasanudin
Jum'at, 27 Desember 2019 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Ditemukan Tinggal Kerangka, Ini Foto Ayu Shelisha saat Masih Hidup Makam Ayu Selisa sosok yang diduga kerangka yang ditemukan di resapan septik tank di Bangunjiwo, Bantul beberapa waktu lalu.-Suara.com - Muhammad Ilham Baktora

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Kabar penemuan kerangka manusia di dalam septic tank di Dusun Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul menggemparkan warga DIY.

Kerangka manusia itu dinyatakan polisi dan keluarga Ayu Shelisha yang dikabarkan hilang sejak 2009 lalu. Ayu diduga dibunuh oleh suaminya sendiri Edi Susilo.

Advertisement

Keluarga Ayu Shelisha menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kasus dugaan pembunuhan terhadap Ayu kepada kepolisian, “Kalau saya, saya serahkan ke pihak polisi saja,” ucap Anik Maidarningsih, ibu kandung dari Ayu Shelisha kepada wartawan, saat dimintai tanggapannya terkait fakta baru dalam kasus penemuan kerangka manusia, melalui sambungan telepon, Jumat (27/12/2019).

Anik meyakini kerangka tersebut adalah anaknya yang bernama Ayu Shelisha berdasarkan gelang yang dikenakan dan bordir jaket milik anaknya tersebut. Polisi menyebut penyebab kematian Ayu karena dibunuh dan pelaku pembunuhan tersebut diduga adalah suami dari Ayu.

Ayu Shelisha merupakan adik kembar dari Ayu Lellisha. Anik mengatakan kembaran Ayu Shelisha dulu sempat mencari adiknya tersebut yang dinyatakan hilang sejak 2009 lalu dan sempat merasa bahwa Ayu Shelisha masih hidup. Ia sendiri juga sempat mencarinya.

Dalam postingan di Facebook Ayu Lellisha melalui akun @Ayoe Lellysha rajin mengunggah kasus penemuan adiknya yang ditemukan tinggal kerangka. Termasuk memposting video saat adiknya dimakamkan serta potongan percakapan via Whatsapp antara dirinya dan keluarganya saat kabar penemuan kerangka manusia di Bantul baru mencuat.

Ayu Lellisha juga memposting foto kembarannya Ayu Shelisha di facebook. Foto itulah yang ia sampaikan ke polisi saat melaporkan saudara kembarnya yang hilang.

Dalam keterangan foto itu, tertulis pengumuman saudaranya yang hilang, serta nomor keluarga yang bisa dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement