Advertisement

Ban Selip, Truk Hantam Pajero di Ringroad Selatan

Ujang Hasanudin
Sabtu, 28 Desember 2019 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Ban Selip, Truk Hantam Pajero di Ringroad Selatan Petugas kepolisian sedang mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan di Jalan Ring Road Selatan, Singosaren, Banguntapan, Bantul, Sabtu (28/12/2019). - Ist/ dok. Satlantas Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ring Road Selatan,  tepatnya di Barat SPBU Songosaren,  Banguntapan,  Bantul,  Sabtu (28/12/2019) siang.  Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.45 WIB tersebut satu orang terluka dan harus menjalani perawatan medis.

Kecelakaan itu melibatkan truk bernomor polisi H 1964 AQ dan Pajero H 7383 HC.  Sementara korban luka adalah Sri Maya Indrawati,  39, warga Gamping Sleman.  Penumpang Pajero itu mengalami luka terbuka di bagian tangan.

Advertisement

Kasat Lantas Polres Bantul,  Iptu Maryono mengatakan kecelakaan tersebut bermula dari truk yang melaju dengan kecepatam tinggi di jalur cepat dari arah timur menuju ke barat atau menuju Simpang Terminal Giwangan.  Sampai lokasi kejadian diduga truk yang dikemudikan oleh Giyanto,  37, warga Klaten, itu mengalami selip ban dan oleng.

"Selip dan oleng ke kiri hingga melompati devider," kata Maryono.  Saat bersamaan melintas mobil Pajero yang dikemudikan oleh Hargyan Hendratmo,  46, warga Gamping Sleman. Pajero melaju di jalur lambat dari arah yang sama.

"Truk menabrak bagian belalang kendaraan Pajero sehingga kedua kendaraan terguling," ujar Maryono. Pajero mengalami kerusakan di bagian kiri dan pecah kaca bagian depan.  Semrntara truk rusak bagian depan dan kaca depan pecah. Sampai Sabtu malam kedua kendaraan diamankan di Polsek Banguntapan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement