Advertisement

KERANGKA DALAM SEPTIC TANK: Polisi Ungkap Penyebab Suami Ayu Shelisha Bunuh Diri

Newswire
Senin, 30 Desember 2019 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
KERANGKA DALAM SEPTIC TANK: Polisi Ungkap Penyebab Suami Ayu Shelisha Bunuh Diri Makam Ayu Selisa sosok yang diduga kerangka yang ditemukan di resapan septik tank di Bangunjiwo, Bantul beberapa waktu lalu.-Suara.com - Muhammad Ilham Baktora

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL--Kasus penemuan kerangka manusia di bangunjiwo, Kasihan, Bantul masih menyisakan tek-teki ada tidaknya keterkaitan antara kematian Ayu Shelisha dan suaminya Edi Susanto.

Polisi tengah mendalami keterkaitan antara aksi bunuh diri Edi Susanto dengan kematian istrinya, Ayu Shelisha yang kerangkanya ditemukan dalam septic tank. Hasil penyelidikan sementara, polisi menyebut Edi nekat bunuh diri karena depresi.

Advertisement

"Jadi kemudian yang bersangkutan (Edi) meninggal, baru (setelahnya) ditemukan itu (Shelisha). Kebetulan saja, tidak ada faktor yang lain, belum ada keterkaitannya," jelas Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono saat ditemui di Mapolres Bantul, Senin (30/12/2019).

Wachyu mengungkap Edi telah berkali-kali mencoba bunuh diri.

"Jadi Edi ini sebenarnya sudah mencoba bunuh diri kurang lebih tiga kali. Dan ini (gantung diri Edi 11 November 2019), dari informasi yang didapat bahwa dia ini ada depresi karena ditinggal pergi istrinya, Ayu Shelisha," terangnya.

Wachyu menjelaskan terungkapnya kerangka Shelisha di dalam septic tank awalnya berdasar pada firasat dari mimpi ibu Shelisha yang berlanjut pada laporan polisi. Polisi kemudian menindaklanjuti laporan tersebut.

"Terungkapnya (penemuan kerangka Shelisha) dari semacam mimpi (ibu Shelisha), kemudian lapor polisi dan ditindaklanjuti. Setelah ditindaklanjuti, ternyata di dalam septic tank ada kerangka manusia (Shelisha)," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detiknews.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement