Advertisement

Kerangka Manusia Ditemukan di Bantul: Pernah Ada Polisi yang Menyelidiki Hilangnya Ayu Selisa

Kiki Luqmanul Hakim (ST16).
Senin, 23 Desember 2019 - 16:07 WIB
Bhekti Suryani
Kerangka Manusia Ditemukan di Bantul: Pernah Ada Polisi yang Menyelidiki Hilangnya Ayu Selisa Tiga petugas kepolisian mengecek tempat penemuan kerangka manusia di Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Senin (23/12/2019). - Suara/ Baktora

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL--Penemuan kerangka manusia di dalam septic tank di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul sampai saat ini masih menjadi misteri. Pasalnya sejauh ini belum ada pihak yang mampu mengungkap identitas kerangka tersebut secara pasti.

Namun warga Dusun Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Suparno, menduga kerangka manusia itu adalah kerangka berjenis kelamin perempuan dan bernama Ayu Selisa yang hilang tanpa sebab pada 2009 lalu. 

Advertisement

menurut dia, Ayu adalah warga setempat, yakni istri dari Edi Susanto. Adapun Edi Susanto merupakan anak dari Waluyo, pemilik rumah sekaligus pemilik septic tank yang ditemukan kerangka.

"[Edi Susanto] yang suaminya meninggal gantung diri 50 hari yang lalu, terus istrinya hilang sejak 2009 lalu. Warga tidak ada yang tahu, karena keluarga ini cukup tertutup," kata Suparno yang juga merupakan Ketua RT setempat, Senin (23/12/2019).

"Tapi ini baru dugaan saya saja ya, belum pasti dan jangan dianggap benar dulu. Karena belum ada bukti yang kuat dari kepolisian juga," tambahnya. 

Menurutnya selama ini rumah yang ditinggali oleh tiga orang yaitu almarhum Edi Susanto, Waluyo dan juga ibunya tersebut sangat tertutup. Dirinya kata Suparno juga juga tidak pernah mendengar ada cekcok dari dalam rumah tersebut

"Lebih jelasnya, dulu itu ada empat orang yang ada di rumah itu. Waluyo, Edi dan istirnya, lalu ada orang tuanya juga. Tapi 2009 istri Edi entah ke mana. Sampai pernah ada polisi yang menyelidiki hilangnya istri Edi itu," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement