Warga Girisekar Gunungkidul Peroleh Bantuan Sembako

Ilustrasi bantuan
05 Februari 2020 23:07 WIB David Kurniawan Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Ratusan warga Desa Girisekar, Kecamatan Pangang, memperoleh paket bantuan sembako murah, Rabu (5/2/2020). Bakti sosial ini digelar sekaligus untuk peresmian usaha jasa persewaan mobil Jogja Empire yang beroperasi di wilayah Kota Jogja dan sekitarnya.

Pemiliki usaha, Muhamamd Azriel, mengatakan bantuan diberikan kepada warga kurang mampu di Dusun Krambil dan Nglempeng, Desa Girisekar. Total ada 100 warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan berupa beras, gula, minyak hingga mi instan. “Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat,” kata Azriel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu.

Dia menjelaskan, bakti sosial digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas limpahan karunia yang diberikan sehingga usaha PS Store berjalan dengan baik. “Kegiatan untuk berbagi dan wujud kepedulian kami terhadap warga kurang mampu,” katanya.

Selain itu, bakti sosial juga sebagai acara peluncuran jasa persewaan rental mobil yang mulai dijalankannya. “Namanya Jogja Empire dan mudah-mudahan bisa membawa berkah untuk kepentingan bersama,” katanya.

Salah seorang penerima batuan sembako, Sunarti mengaku senang menerima bantuan. Menurut dia, paket sembako yang diberikan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.