Advertisement

Warga Girisekar Gunungkidul Peroleh Bantuan Sembako

David Kurniawan
Rabu, 05 Februari 2020 - 23:07 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Warga Girisekar Gunungkidul Peroleh Bantuan Sembako Ilustrasi bantuan

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Ratusan warga Desa Girisekar, Kecamatan Pangang, memperoleh paket bantuan sembako murah, Rabu (5/2/2020). Bakti sosial ini digelar sekaligus untuk peresmian usaha jasa persewaan mobil Jogja Empire yang beroperasi di wilayah Kota Jogja dan sekitarnya.

Pemiliki usaha, Muhamamd Azriel, mengatakan bantuan diberikan kepada warga kurang mampu di Dusun Krambil dan Nglempeng, Desa Girisekar. Total ada 100 warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan berupa beras, gula, minyak hingga mi instan. “Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat,” kata Azriel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu.

Advertisement

Dia menjelaskan, bakti sosial digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas limpahan karunia yang diberikan sehingga usaha PS Store berjalan dengan baik. “Kegiatan untuk berbagi dan wujud kepedulian kami terhadap warga kurang mampu,” katanya.

Selain itu, bakti sosial juga sebagai acara peluncuran jasa persewaan rental mobil yang mulai dijalankannya. “Namanya Jogja Empire dan mudah-mudahan bisa membawa berkah untuk kepentingan bersama,” katanya.

Salah seorang penerima batuan sembako, Sunarti mengaku senang menerima bantuan. Menurut dia, paket sembako yang diberikan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bus Terjun dari Jembatan kemudian Terbakar, 45 Orang Dilaporkan Tewas

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement