Advertisement

Bantu Sesama di Tengah Pandemi, Ini yang Dilakukan PSMTI DIY dan MMBP

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 13 Mei 2020 - 21:37 WIB
Arief Junianto
Bantu Sesama di Tengah Pandemi, Ini yang Dilakukan PSMTI DIY dan MMBP Aksi membantu sesama yang dilakukan untuk meringankan beban di tengah pandemi. - Istimewa/Muda Mudi Bhakti Putera

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Paguyuban Tionghoa Bhakti Putera bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) DIY dan Muda Mudi Bhakti Putera (MMBP) menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat menengah ke bawah di DIY, Sabtu (2/5/2020).

Kus Sentono Halim, Ketua Muda Mudi Tionghoa Bhakti Putera mengatakan melalui kegiatan bakti sosial diharapkan mampu meringankan beban masyarakat dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tolong menolong melalui pandemi Covid-19 tanpa membedakan suku, agama, dan ras.

Advertisement

Bakti sosial pada Ramadan kali ini dilakukan dengan memberikan bantuan berupa 100 paket berisi minyak, gula, teh, dan masker kepada anggota Yayasan Tuna Netra Mata Hati sebagai wujud tanda kasih antarsesama. "Semoga saudara-saudara anggota disabilitas tuna netra Yayasan Mata Hati dapat bersama-sama merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 H dengan berbahagia," ujar dia, Rabu (13/5/2020).

Bakti sosial pun kembali digelar dengan memberikan bantuan kepada masyarakat DIY, Sabtu (9/5). Bakti sosial tahap kedua pada Ramadan kali ini dilakukan dengan memberikan bantuan berupa 100 paket berisi beras dua kilogram, satu liter minyak goreng, setengah kilogram gula, teh, dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan di RW 6 dan RW 7 Jetisharjo, Kota Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement