Advertisement

Jadwal Rapat Kejar-kejaran, Bupati Sri Purnomo Malah Merasa Asik

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 04 September 2020 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jadwal Rapat Kejar-kejaran, Bupati Sri Purnomo Malah Merasa Asik Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam kegiatan panen raya padi di Bulak Jabung, Pandowoharjo, Rabu (1/4/2020). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Seorang pemimpin daerah selalu dihadapkan dengan agenda rapat setiap hari. Bahkan dalam sehari, jadwal rapat bisa bekejar-kejaran dari satu instansi ke instansi lain.

Kondisi itu diamini Bupati Sleman, Sri Purnomo. Sebagai pemimpin daerah Sembada yang sudah memimpin selama dua periode, Pak Sri, begitu sapaan akrabnya ini, sudah tak kaget lagi dengan agenda rapat yang tumpuk-tumpuk.

Advertisement

Kendati melelahkan, ia mengakui hal itu menjadi konsekuensi sebagai seorang pemimpin daerah.

"Apakah panjenengan membayangkan rapat itu melelahkan? apalagi kalau jadwalnya padat & waktunya kejar-kejaran, konsekuensi bekerja dlm sebuah tim besar memang demikian," tulis Sri Purnomo dalam cuitannya Kamis (3/9/2020).

Bukannya mengeluh, suami dari Kustini Sri Purnomo (KSP) ini justru malah senang dan mengaku menikmati agenda rapat yang padat. Menurutnya, estafet rapat dari satu tempat ke tempat lain bisa bertemu dengan banyak orang dengan karakternya masing-masing serta menambah pengetahuan.

Ya meski menurutnya kegiatan itu pernah menyulut emosinya. 

"Tapi saya kok malah merasa asik ya Estafet dari forum satu ke forum selanjutnya bertemu dengan orang berbeda dan membahas topik yang berbeda pula Pikiran selalu jadi segar dan pengetahuan terus bertambah Ada kalanya menguras emosi juga, tapi bukan marah," lanjut Sri Purnomo. 

Sadar sudah dipercaya masyarakat Sleman untuk memimpin bumi Sembada ini, pria yang akan menutup masa jabatannya sebagai Bupati Sleman ini hanya dapat berikhtiar untuk melayani warga Sleman dengan baik. 

"maklum karena harus ngemong banyak orang, dengan beragam kepentingan Saya sadar, hampir mustahil bisa memuaskan sejuta lebih warga Sleman Insya Allah terus berikhtiar. Bismillah," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Semeru Kembali Erupsi Setinggi 600 Meter dari Puncak Gunung

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement