Advertisement

Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto Gelar Serah Terima Jabatan Wakil Rektor

Media Digital
Kamis, 10 Juni 2021 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto Gelar Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Sertijab Wakil Rektor yang dipimpin langsung oleh Rektor ITDA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Serah terima jabatan (sertijab) Wakil Rektor II dan III di lingkungan Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) dilaksanakan di Ruang Adisutjipto, Rabu (9/6/2021). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Rektor ITDA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc. Sertijab digelar secara virtual dengan memperhatikan protokol Covid-19.

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/6/2021) dijelaskan bahwa sertijab dari Wakil Rektor II yang sebelumnya dijabat oleh Marsma TNI (Purn) Drs. Mardoto, M.T., digantikan oleh Kol (Purn) Drs. Suyoko, M.Si. Dan posisi Wakil Rektor III, yang semula dijabat oleh Kol. (Purn) Drs. Suhanto, M.T. digantikan oleh Marsma TNI (Purn) Drs. Mardoto, M.T.

Advertisement

Dalam pesan – pesannya, Rektor ITDA berharap para Wakil Rektor Baru dapat bekerjasama dalam mengemban amanah dan tugas – tugas yang diberikan pimpinan dan oragnisasi.

"Selain itu semoga dapat terus berinovasi sekaligus bertransformasi untuk membawa ITDA menjadi kampus kedirgantaraan yang terus berkembang dan maju, serta menjadi pioner di dalam ilmu kedirgantaraan," kata Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc.. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement