Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto Gelar Serah Terima Jabatan Wakil Rektor

Sertijab Wakil Rektor yang dipimpin langsung oleh Rektor ITDA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc. - Ist
10 Juni 2021 11:37 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Serah terima jabatan (sertijab) Wakil Rektor II dan III di lingkungan Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) dilaksanakan di Ruang Adisutjipto, Rabu (9/6/2021). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Rektor ITDA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc. Sertijab digelar secara virtual dengan memperhatikan protokol Covid-19.

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/6/2021) dijelaskan bahwa sertijab dari Wakil Rektor II yang sebelumnya dijabat oleh Marsma TNI (Purn) Drs. Mardoto, M.T., digantikan oleh Kol (Purn) Drs. Suyoko, M.Si. Dan posisi Wakil Rektor III, yang semula dijabat oleh Kol. (Purn) Drs. Suhanto, M.T. digantikan oleh Marsma TNI (Purn) Drs. Mardoto, M.T.

Dalam pesan – pesannya, Rektor ITDA berharap para Wakil Rektor Baru dapat bekerjasama dalam mengemban amanah dan tugas – tugas yang diberikan pimpinan dan oragnisasi.

"Selain itu semoga dapat terus berinovasi sekaligus bertransformasi untuk membawa ITDA menjadi kampus kedirgantaraan yang terus berkembang dan maju, serta menjadi pioner di dalam ilmu kedirgantaraan," kata Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc.. (ADV)