HARIAN JOGJA HARI INI: Satgasus Diminta Angkut Pasien ke Selter

Harian Jogja edisi Kamis 29 Juli 2021. - koran Harian Jogja
29 Juli 2021 09:17 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Satgasus Diminta Angkut Pasien ke Selter

JOGJA-Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Pemantau Pasien Isoman untuk mengangkut pasien bergejala ke selter atau rumah sakit. 

Tuntutan Juliari Dinilai Terlalu Rendah

JAKARTA-Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut mantan Mensos Juliari P Batubara dituntut 11 tahun penjara dan denda Rp500 juta subsider enam bulan kurungan. 

Tetap Waspada saat Makan di Warung

Pemerintah melakukan beberapa penyesuaian terhadap aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Salah satunya adalah masyarakat diizinkan makan di tempat (dine-in) di rumah makan sesuai protokol kesehatan. 

Masih Ada Warga Kurang Kooperatif saat Tracing

GONDOKUSUMAN-Petugas tracing warga positif Covid-19 dari puskesmas, untuk melacak kontak erat masih mendapati warga yang kurang kooperatif. 

Pasien Sembuh Bertambah, Kasus Aktif Menurun

SLEMAN-Meski jumlah warga yang terpapar Covid-19 terus meningkat, jumlah pasien yang sembuh juga bertambah. Dalam beberapa hari terakhir, jumlah pasien yang sembuh bahkan lebih tinggi dari penambahan kasus positif harian. 

Muncul Klaster Kurban, 23 Warga Positif

BANTUL-Sebanyak 23 orang warga di RT 1, Bajang Glondong, Daleman, Kalurahan Gilangharjo, Kapanewon Pandak, dilaporkan positif Covid-19. Mereka terpapar seusai mengikuti penyembelihan hewan kurban saat Iduladha 2021. 

Pelajar Peroleh Bantuan Langsung Tunai

WATES-Pelajar di Kulonprogo menjadi salah satu unsur yang diprioritaskan menerima bantuan langsung tunai (BLT). Penyaluran bantuan dilaksanakan dalam empat tahapan dengan sasaran pelajar SD sampai SMA. 

Tempat Wisata Jadi Sasaran Vaksinasi

WONOSARI-Vaksinasi massal di Gunungkidul terus dikebut untuk mencapai target herd immunity atau kekebaan kelompok. Tempat wisata kini jadi sasaran program vaksinasi massal di Bumi Handayani. 

Dua Gerobak, Satu Set Meja Makan

MAGELANG-Aktivitas pedagang kaki lima (PKL) kuliner di Magelang diatur selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. 

Praveen/Melati Minta Maaf

JAKARTA-Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dipastikan gagal menyumbang medali bagi kontingen Indonesia setelah terhenti di perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. 

Pengusaha Diminta Dukung Kebijakan Pemerintah

JOGJA-Masyarakat Tionghjoa yang ada di DIY terus menyosialisasikan kepada seluruh masyarakat termasuk pengusaha untuk mendukung upaya pemerintah mencegah Covid-19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. 

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Sumber : Koran Harian Jogja