HARIAN JOGJA HARI INI: Bus Wisata Kelabui Petugas

Harian Jogja Edisi Senin (25/10 - 2021).
25 Oktober 2021 05:47 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Bus Wisata Kelabui Petugas
JOGJA—Sejumlah bus angkutan wisata yang akan masuk DIY kucing-kucingan dengan petugas patroli lapangan karena belum melengkapi surat vaksin maupun kelengkapan dokumen lainnya.

Pemerintah Pastikan Ada Kenaikan Upah

JAKARTA—Kementerian Ketenagakerjaan memperkirakan kenaikan upah minimum (UM) 2022 akan sedikit lebih baik dibandingkan dengan 2021

Bersama Waspadai Gelombang III

JAKARTA--Tak cuma menjadi kekhawatiran bersama, munculnya gelombang III Covid-19 seharusnya menjadi kewaspadaan bersama. Semua pihak harus ikut berupaya semaksimal mungkin meminimalkan terjadinya gelombang III ini.

Car Free Day Kembali Diadakan

GONDOKUSUMAN—Pemkot Jogja kembali menggelar car free day di Jalan Jenderal Sudirman Jogja. Kegiatan yang melibatkan banyak orang ini digelar seiring pelonggaran aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Gugatan Jadi Tanggung Jawab Panitia

SLEMAN—Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyerahkan permasalahan Calon Lurah Maguwoharjo yang dinilai tidak memenuhi syarat administratif kepada Panitia Pemilihan Lurah (Panpilurah).

Pemulihan Ekonomi Digenjot saat Level 1

BANTUL—Pemkab Bantul bakal menggenjot upaya pemulihan ekonomi rakyat dampak pandemi Covid-19 saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sudah turun ke level 1.

Pengelola Wajib Bentuk Satgas Covid-19

WATES—Dinas Pariwisata (Dispar) Kulonprogo mulai Sabtyu (23/10) membuka secara terbatas 31 objek wisata yang ada di Bumi Binangun. Seiring masuknya wisatawan sekaligus mengantisipasi munculnya klaster, pengelola wisata diminta untuk membentuk Satgas Penanganan Covid-19.

Rumah Sakit Waspada Lonjakan Kasus

WONOSARI—Kasus Covid-19 yang cenderung melandai 

berdampak terhadap tingkat keterisian tempat tidur di rumah sakit. Meski demikian, pihak rumah sakit rujukan tetap menyiapkan antisipasi pada saat terjadi lonjakan kasus.

Penyaluran Kredit Baru Bakal Lebih Tinggi

JAKARTA—Penyaluran kredit baru pada kuartal IV/2021 diperkirakan lebih tinggi ketimbang bulan sebelumnya. Kredit modal kerja, kredit investasi, dan kredit konsumsi diproyeksikan menjadi pengungkit pertumbuhan tersebut.

Harga Kambing Etawa Naik
KLATEN—Peternak kambing peranakan etawa (PE) di Klaten belakangan terus meningkat. Harga kambing jenis ini meningkat selama pandemi.

Tiket Nonton Liga 1 Dibanderol Rp1,5 Juta

SOLO—PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) masih mengkaji wacana gelaran Liga Indonesia
boleh dihadiri penonton.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.