Tabrak Pagar Jembatan, Pengendara Motor di Gamping Tewas dan Masuk Sungai

Ilustrasi. - Freepik
05 November 2021 18:07 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Kecelakaan maut terjadi di jalan Godean Km 5, tepatnya jembatan Sungai Bedog, Dusun Ngabean, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Jumat (5/5/2021) dini hari. Kecelakaan tunggal ini melibatkan dua orang yang berboncengan motor, salah satunya meninggal di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Dharmawan, menjelaskan korban meninggal dalam kecelakaan ini adalah W, laki-laki 19 tahun warga Kapanewon kasihan, Bantul. “Korban luka yakni B, lak-laki 19 tahun warga Kapanewon Gamping,” ujarnya.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Waktu itu, W dan B sedang berboncengan dengan motor Honda Scoopy dengan nomor polisi AB 2296 XG, melintasi jalan Godean dari timur ke barat. “Mereka melaju dengan kecepatan tinggi dan zigzag,” katanya.

Sesampainya di jembatan Sungai Bedog, Dusun Ngabean, jalan menikung. Motor yang melaju dengan kecepatan tinggi pun oleng hingga akhirnya menabrak pagar jembatan. Karena benturan yang cukup keras, kedua pengendara terpental jatuh ke bawah jembatan dan masuk sungai.

BACA JUGA: Bukannya Sedih Mobilnya Hanyut Terkena Banjir, Pria Ini Malah Santai dan Tebar Senyum

Akibat kejadian ini, W mengalami cedera kepala berat, cedera bahu kiri dan meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda DIY pasca kejadian. Sementara B mengalami patah kaki kiri dan dirawat di rumah sakit PKU Muhammadiyah.

Sementara motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan pada bagian stang hingga sender dan shock depan patah.