Advertisement

Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Sleman

Lugas Subarkah
Minggu, 20 Februari 2022 - 16:17 WIB
Bhekti Suryani
Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Sleman Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Seorang perempuan ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah kamar hotel di Nayan, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sabtu (19/2/2022). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuh korban. Jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarganya.

Korban berinisial HA, 21, warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ini ditemukan meninggal dunia di kamar hotel pada pukul 12.30 WIB, ketika keluarga datang dan meminta kamar hotelnya dibuka. Korban diketahui berada di kamar sendirian dan tidak ada tamu yang berkunjung.

Advertisement

Kapolres Sleman, AKBP Imam Rifai, menjelaskan berdasarkan keterangan resepsionis hotel, korban telah check in di hotel tersebut pada Kamis (18/2/2022). “Korban sempat keluar sekali untuk menanyakan password Wifi. Setelah itu masuk ke kamar lagi,” ujarnya, Minggu (20/2/2022).

Hal itu dilakukan korban tak lama setelah check in. setelah masuk kembali ke kamar, berdasarkan rekaman CCTV, korban diketahui tidak keluar kamar lagi. Selain itu, tidak terlihat pula adanya tamu yang berkunjung ke kamar korban.

BACA JUGA: Viral Jogja Pagi-Sore Adem Ayem, Malam Berubah Jadi Full Gaman

Hingga pada Sabtu (29/2/2022) pagi sekira pukul 06.00 WIB, keluarga korban menelepon resepsionis untuk menanyakan keberadaan korban di hotel tersebut. Tak hanya itu, sekira pukul 09.00 WIB, teman korban diutus keluarga untuk datang ke hotel dan memastikan apa benar korban menginap di situ.

Setelah mendapat jawaban dari resepsionis, teman korban pun pulang. Kemudian pada pukul 11.00 WIB, pihak keluarga yakni tante korban datang ke hotel untuk meminta dibukakan kamar korban. Kamar korban baru bisa dibuka pukul 12.30 WIB.

Setelah pintu kamar dibuka, mereka pun melihat korban sudah tergeletak di lantai tidak bergerak. Mereka kemudian melaporkan temuan ini ke Polsek Depok Timur. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dengan menggunakan kaos lengan panjang hitam dan celana jeans biru.

“keluarga datang pengen segera membawa pulang. Tidak ingin autopsi, karena ya mungkin menganggap tidak ada pidana di situ karena tanda kekerasan juga enggak ada. Keluarga menerima dan membawa pulang untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement