Advertisement

Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Pendopo Cepuri Parangkusumo

Lugas Subarkah
Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Pendopo Cepuri Parangkusumo Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Seorang perempuan berinisial S, warga asal Pati, Jawa Tengah, ditemukan tak bernyawa di pendopo Cepuri, Parangkusumo, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Minggu (14/8/2022) sore. Korban diduga meninggal setelah terpeleset.

Kapolsek Kretek, Kompol Yosephine Iswantari, menjelaskan berdasarkan keterangan para saksi, sekira pukul 11.00 WIB korban hendak buang air, tetapi terpeleset di kamar mandi. “Bagian bibir terbentur kursi yang mengakibatkan korban tidak sadar,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (15/87/2022).

Advertisement

BACA JUGA: Pelajar Asal Semarang Terseret Ombak di Parangkusumo

Kejadian ini dilihat oleh dua orang saksi yang kemudian membopong korban ke Pendopo Cepuri, untuk direbahkan. Ketika ditanyai para saksi, korban diketahui masih bisa menjawab, tetapi kemudian tertidur.

Ketika salah satu saksi mencoba mendatangi korban kembali, sekira pukul 15.00 WIB, korban tidak bisa dibangunkan. Saksi pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Kretek. Berdasarkan pemeriksaan polisi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada korban.

Dari kondisinya, diperkirakan korban sudah meninggal sekitar tiga sampai empat jam sebelumnya. Korban juga diketahui membawa obat darah tinggi dan jantung. “Korban meninggal diakibatkan efek dari jatuh,” ungkapnya.

Korban kata dia, bukan merupakan warga setempat. Selanjutnya korban di bawa ke Polsek Kretek dan untuk diserahkan kepada keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Israel Membatalkan Serangan ke Rafah

News
| Kamis, 23 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement