Advertisement

Dua Pelajar di Jogja jadi Korban Pembacokan

Triyo Handoko
Selasa, 25 Oktober 2022 - 15:37 WIB
Jumali
Dua Pelajar di Jogja jadi Korban Pembacokan Ilustrasi kekerasan. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Dua pelajar di Jogja jadi korban pembacokan dengan celurit, Minggu (23/10/2022). Pembacokan itu berawal dari korban dan pelaku saling ejek lalu cekcok.

Korban penganiayaan tersebut adalah ETS, 14, warga Sinduadi, Sleman dan MEA, 15, warga Gedongtengen, Jogja. Sedangkan pelaku adalah N, 24, warga Gedong tengen.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA : Remaja Tewas Dihantam Gir

Informasi yang didapatkan, awalnya pelaku dan korban terjadi saling ejek dan berniat menyelesaikan masalah tersebut, di Balai Warga Gedongtengen, Minggu siang.

Namun, karena tak ada titik temu dan mengganggu warga sekitar, pelaku dan korban menyelesaikan masalah tersebut di halaman SMKN 1 Jogja.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan peristiwa penganiayaan terjadi di Halaman SMKN 1 Jogja. Pelaku N yang ditemani saksi S sempat menemukan kesepakatan dengan korban untuk menyelesaikan masalah.

"Tapi saat itu saksi S berbicara dengan korban. Pelaku saat bersamaan mengayunkan senjata tajam berupa Celurit ke MEA dan ETS," kata Timbul.

Akibatnya, ETS mengalami luka robek di bagian kepala sebelah atas dahi dan harus dijahit oleh tenaga medis. Sedangkan MEA juga mengalami luka sobek di bagian kepala kiri.

Advertisement

Dua korban tersebut saat kejadian langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah. Lalu, pelaku N ditangkap personel Polresta Jogja pada Senin (24/10/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

"Barang bukti yang kami sedang cari ada satu bilah celurit yang diakui pelaku telah dibuang di sekitaran sungai area Demak Ijo, dan hingga saat ini belum ditemukan," jelas Timbul.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dubes AS Kritik KUHP Soal Zina: Bisa Pengaruhi Hubungan RI-AS

News
| Kamis, 08 Desember 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement