Advertisement

Tabrak Bokong Truk di Dekat RSUD Sleman, Dua Warga Muntilan Meninggal

Lugas Subarkah
Kamis, 17 November 2022 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tabrak Bokong Truk di Dekat RSUD Sleman, Dua Warga Muntilan Meninggal Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Dua orang meninggal dunia usai menabrak sebuah truk yang berhenti di pinggir jalan, di jalan Magelang Km 13, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Sleman, tepatnya di sebelah utara RSUD Sleman, Kamis (17/11/2022) dini hari.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan dua korban meninggal adalah pengendara dan pembonceng motor Honda Beat dengan nomor polisi AA 4407 NG.

Advertisement

Korban diketahui merupakan warga Muntilan, Magelang. "Pengendara motor meninggal di lokasi kejadian, sedangkan pembonceng meninggal setelah dibawa ke RSUD Sleman. Keduanya mengalami cedera kepala cukup berat," ujarnya, Kamis (17/11/2022).

Adapun truk yang ditabrak waktu itu dikemudikan Okto Dwi Sandi, 32, warga asal Pacitan, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi pukul 00.30 WIB. Waktu itu, truk sedang menunggu truk di depannya yang mogok, sehingga terhenti di sisi kiri jalan.

Baca juga: Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Bagaimana Kondisi Kampus di Jogja?

"Truk saat itu sudah memberi rambu dan lampu peringatan bahaya. Di saat bersamaan, dari arah selatan ke utara melaju motor yang dikendarai korban, yang juga berada di sisi kiri jalan," ungkapnya.

Diduga karena kurang konsentrasi dan tidak melihat adanya truk yang berhenti, motor pun menabrak truk di depannya. Motor membentur bokong atau bak belakang truk dengan keras hingga korban terjatuh.

Selain cedera kepala parah hingga mengakibatkan kedua korban meninggal, kerusakan yang ditimbulkan meliputi body depan motor ringsek, bak belakang kanan truk lecet dan lampu sein belakang pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement