Advertisement

Kapolda DIY Menyapa Personel Ditpolairud Polda DIY di Kawasan Pantai Depok

Media Digital
Rabu, 23 November 2022 - 06:57 WIB
Arief Junianto
Kapolda DIY Menyapa Personel Ditpolairud Polda DIY di Kawasan Pantai Depok Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan (kiri) saat menemui personel Ditpolairud. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN — Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan berkesempatan menyapa personel Direktorat Polairud (Ditpolairud) Polda DIY. 

Didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda DIY, Kapolda DIY disambut oleh Direktur Polairud Kombes Pol Nurodin beserta jajarannya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Hidangan makan siang sederhana berupa nasi yang di bungkus daun jati produksi UMKM Bhayangkari, mengawali keakraban orang nomor satu di Polda DIY tersebut dengan personel Ditpolairud.

Irjen Suwondo memberikan apresiasinya kepada jajaran Polairud Polda DIY atas kinerja, integritas, loyalitas yang telah diberikan, seperti mengantisipasi kejahatan di perairan, mengamankan, dan paling sering adalah kegiatan SAR dengan segala macam peralatan dan kemampuan yang dimiliki.

"Saya selaku Kepala Polda DIY mengucapkan banyak terimakasih atas loyalitas dan integritas yang teman-teman berikan," kata Irjen Suwondo, Selasa (22/11/2022). 

BACA JUGA: Akomodasi Mahasiswa Luar Daerah, KPU DIY Akan Buka TPS Khusus

Kapolda DIY mengajak kepada seluruh personel Ditpolair untuk menjadi personel yang lebih baik di dunia dan akhirat, kerja yang baik, melaksanakan tugas dengan baik, preemtif, serta menyerukan membasmi semua ilegal apalagi yang merusak alam.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto kepada pewarta mengungkapkan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan Bapak Kapolda mengunjungi satuan kerja yang tidak berada di lingkungan mapolda.

Advertisement

"Ini rangkaian kunjungan kerja beliau Bapak Kapolda ke satuan kerja yang tidak berada di lingkungan Mapolda. seperti halnya juga polres juga akan di kunjungi," jelasnya.

Mengambil momentum ini, Dirpolairud Polda DIY, Kombes Pol Nurodin di hadapan Kapolda memaparkan gagasan akan di bangunnya dermaga sandar kapal bagi nelayan. Dengan dibangunnya dermaga, diharapkan akan memberikan banyak kontribusi pada peningkatan ekonomi di masyarakat.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Awan Panas Semeru Masih Keluar, BPBD Lumajang Tetapkan Masa Tanggap Darurat 14 Hari

News
| Senin, 05 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement