Advertisement

Benda Asing yang Bersarang di Kepala Gadis 4 Tahun, Polisi: Masuknya dari Atas Kepala

Lugas Subarkah
Selasa, 20 Desember 2022 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Benda Asing yang Bersarang di Kepala Gadis 4 Tahun, Polisi: Masuknya dari Atas Kepala Ilustrasi. - freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Kasus seorang anak yang tiba-tiba terjatuh saat sedang bermain di sebuah rumah makan di Kapanewon Ngaglik dan ditemukan benda asing di kepalanya, Minggu (18/12/2022), masih terus didalami polisi. Sampai saat ini polisi belum memastikan benda apa yang ada di kepala anak itu.

Kasi Propam Polresta Sleman, Iptu Mulyanto menjelaskan kasus ini telah dilimpahkan dari Polsek Ngaglik ke Polres Sleman, ditangani oleh Satreskrim dan Propam. Propam turut menangani kasus ini karena adanya dugaan dan kemungkinan benda yang bersarang di kepala anak itu adalah peluru.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Indikasi bisa jadi itu pelurunya orang umum, senjata aparat, itu masih berproses, kami belm bisa menduga-duga punya siapa. Kami hanya mencari tahu Perkembangannya seperti apa. Kami monitor perkembangannya seperti apa,” ujarnya, Selasa (20/12/2022).

BACA JUGA: Cegah Harga Nuthuk Saat Nataru, Petugas Dikerahkan ke Lokasi Wisata di Sleman

Setelah dioperasi, korban masih dirawat di RSUP Dr. Sardjito. Walau belum diketahui dari mana asal benda asing tersebut, namun dapat dipastikan benda itu datang dari arah atas sehingga mengenai bagian atas-belakang kepala korban. “Info awal dari dokter, benda itu jatuh, bukan dari samping,” kata dia.

Meski demikian hingga saat ini ia belum memastikan apakah benda asing itu peeluru atau benda lainnya. “Kami menunggu dari Reskrim dan kepastian forensik seperti apa. Tadi saya sempat bertemu rekan Reskrim belum menerima hasil uji forensiknya,” katanya.

Walau belum keluar hasil forensiknya, ia menyampaikan benda yang bersarang di kepala anak perempuan 4 tahun itu sudah dikeluarkan melalui operasi yang dilakukan pasca kejadian tersebut. “Infonya, iya. Tapi kami belum monitor langsung. Saya fokus biar adik itu cepat sehat,” ungkapnya.

Sayangnya, saat Harianjogja.com mencoba menghubungi pihak keluarga anak tersebut, hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan respons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement