Advertisement

Siang Bolong, Empat Laptop Mahasiswi KKN UAD Hilang di Sanden Bantul

Ujang Hasanudin
Kamis, 02 Maret 2023 - 19:17 WIB
Budi Cahyana
Siang Bolong, Empat Laptop Mahasiswi KKN UAD Hilang di Sanden Bantul Ilustrasi pencurian. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Empat laptop dan uang tunai Rp500.000 milik mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) hilang diduga dicuri saat disimpan di Posko KKN di Dusun Kalimundu, Kalurahan Gadingharjo, Kapanewon Sanden, Bantul.

Dugaan pencurian tersebut terjadi pada Rabu (1/3/2023) siang. Saat itu sebanyak sembilan mahasiswi UAD sedang berada di posko. Para mahasiswa mengikuti kegiatan di rumah kepala dusun setempat sekitar pukul 09.30 WIB.

Advertisement

Sementara, posko dalam keadaan kosong dan tidak dikunci. Setelah para mahasiswi tersebut pulang dari rumah kepala dusun sekitar pukul 13.30 WIB, ternyata posko sudah acak-acakan. Mahasiswi tersebut kemudian mengecek barang berharga masing-masing yang disimpan di posko.

Empat laptop milik Shalifah, Kharisma, Nabila, dan Hesti tidak ada di posko. Selain itu, uang tunai milik Ully yang disimpan di tas dalam posko juga hilang. Mahasiswa kemudian melapor ke Polsek Sanden.

BACA JUGA: Lewat Tol Jogja Solo Sampai YIA Bayar Berapa? Ini Perhitungannya

Kapolsek Sanden AKP Jumadi mengatakan polisi masih menyelidiki kasus tersebut. “Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dugaan pencurian tersebut,” ucapnya, Kamis (2/3/2023)

Ia belum enggan berasumsi pelaku pencurian tersebut dari mana dan apakah sudah mengetahui lokasi kejadian atau tidak. “Yang jelas kami masih penyelidikan, tunggu saja,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement