Advertisement

Klitih Terjadi di Bumijo Jogja, Polisi Klaim Kantongi Identitas Pelaku

Triyo Handoko
Minggu, 26 Maret 2023 - 15:22 WIB
Arief Junianto
Klitih Terjadi di Bumijo Jogja, Polisi Klaim Kantongi Identitas Pelaku Ilustrasi klitih - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aparat Polresta Jogja mengklaim sudah mengantongi identitas pelaku klitih Bumijo yang terjadi pada Jumat (24/3/2023). Dengan begitu, proses penyelidikan kasus klitih Bumijo, Kemantren Jetis ini akan ditingkatkan ke penyidikan.

Kasatreskrim Polresta Jogja, AKP Archy Nevada menjelaskan identitas pelaku dikantonginya berdasarkan pelat nomor kendaraan yang mereka gunakan. “Soal jumlah dan identitas lengkapnya akan di-update nanti,” katanya, Minggu (26/3/2023) siang.

Advertisement

Archy menjamin pelaku klitih tidak akan pernah lolos dari jerat hukum. “Karena jelas mengganggu dan meresahkan, pasti akan diproses sesuai prosedur dan aturan yang ada,” tegasnya.

Kondisi korban yang berinisial NH, 15, jelas Archy, masih dilakukan perawatan di RSUP dr. Sardjito. “Sepertinya kemarin dilakukan operasi,” ucapnya.

BACA JUGA: Diduga Klitih, Seorang Pelajar Dikejar Warga di Bantul dan Tabrak Pembatas Jalan hingga Tewas

Kasus kekerasan jalanan atau klitih kembali terjadi di Jogja, Jumat. Kasus klitih tersebut ramai di media sosial karena video penganiayaan yang dilakukan pelaku ke korban terekam oleh seorang di lokasi. Lokasi klitih tersebut berada di depan salon rias pengantin Talita Ayu, Kemantren Jetis.

Kasi Humas Polresta Jogja AKP Timbul Sasana Raharja membenarkan kejadian klitih tersebut. “Beberapa saksi di TKP sudah kami periksa, olah TKP juga sudah kami lakukan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” katanya.

Timbul menjelaskan kondisi korban juga belum memungkinakan dimintai keterangan. “Korban dengan inisial NH, 15, masih dalam perawatan di RSUP dr. Sardjito, sepertinya tahap operasi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement