Advertisement

Diduga Klitih, Seorang Pelajar Dikejar Warga di Bantul dan Tabrak Pembatas Jalan hingga Tewas

Yosef Leon
Rabu, 22 Maret 2023 - 15:47 WIB
Bhekti Suryani
Diduga Klitih, Seorang Pelajar Dikejar Warga di Bantul dan Tabrak Pembatas Jalan hingga Tewas Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pelajar berinisial PKW, 14, warga Bangunjiwo Kapanewon Kasihan terlibat kecelakaan tunggal di simpang tiga BRI Cabang Bantul pada Rabu (22/3/2023) dini hari sekitar pukul 02.45 Wib. Korban dilaporkan meninggal dunia lantaran menabrak pembatas jalan setelah dikejar oleh sepeda motor lain akibat diduga pelaku klitih

Kepala Seksi Humas Polres Bantul I Nengah Jeffry mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan dan pengembangan atas kasus kecelakaan tunggal tersebut. Berdasarkan keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian, korban kabur lantaran diduga pelaku klitih, lantas menabrak pembatas jalan hingga akhirnya meninggal dunia. 

Advertisement

"Berdasarkan keterangan saksi begitu, tetapi kebenarannya masih kami cek CCTV yang ada," kata dia, Rabu. 

Insiden ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi AB-5774-JV melaju dari barat ke timur di Jalan Jendral Sudirman tepatnya simpang tiga BRI Cabang Bantul, Depok RT 03, Bantul. Korban melaju dengan kecepatan tinggi lantaran merasa dikejar oleh sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya. 

BACA JUGA: Pembunuhan Berencana, Pelaku Mutilasi di Sleman Terancam Hukuman Mati

"Sesampainya di TKP, karena sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang maka korban merasa kesulitan mau belok ke utara, sehingga melaju lurus dan menabrak pembatas jalan dan terjadilah kecelakaan tersebut," kata Jeffry. 

Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Bantul, tetapi nahas nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. Sepeda motor korban mengalami ringsek di bagian depan. Kasus ini masih didalami oleh petugas kepolisian. 

"Sekarang petugas masih melakukan pendalaman atas kasus ini. Korban informasinya sudah dimakamkan hari ini," ucap Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement