Advertisement

Kompak Nih, Bupati, Wabup dan Sekda Sleman Gelar Open House

Catur Dwi Janati
Sabtu, 22 April 2023 - 19:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Kompak Nih, Bupati, Wabup dan Sekda Sleman Gelar Open House Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo (kiri) bersalaman dengan warga saat menggelar open house di Rumah Dinas Bupati Sleman pada Sabtu (22/4/2023). -Catur Dwi Janati - Harianjogja.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Setelah sempat ditiadakan selama pandemi Covid-19, open house dalam rangka perayaan Idulfitri di Rumah Dinas Bupati Sleman kembali digelar. Momen ini membuat Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dapat bertemu langsung dengan masyarakat dan warga sekitar rumah dinas.

"Dengan diperbolehkan open house, alhamdulilah sehingga kita bisa langsung ketemu masyarakat, warga di sekitar sini. Jadi kita open house bukan hanya ASN tapi semua masyarakat sekitar sini," kata Kustini di Rumah Dinas Bupati Sleman, Sabtu (22/4/2023).

Advertisement

Menurutnya digelarnya open house tak lepas dari masa peralihan pandemi ke endemi.

"Alhamdulilah dari masa pandemi ke endemi, sekarang kita sudah bebas khususnya untuk jarak dan kita tetap hati-hati pakai masker," ujarnya.

Menurutnya, open house ini dapat menjadi media menyampaikan masukan kepada pemerintahan selain silaturahmi dalam rangka Lebaran. "Di mana kita itu dalam pemerintahan juga perlu koordinasi, kerja sama dengan warga masyarakat," ujarnya.

Selain digelar di Rumah Dinas Bupati Sleman, open house juga digelar Danang Maharsa di Rumah Dinas Wakil Bupati Sleman. Kegiatan open house juga digelar Sekda Sleman, Harda Kiswaya di kediamannya di Kowanan, Sidoagung, Godean, Sleman.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa mempersilakan masyarakat yang ingin bersilaturahmi untuk datang ke lokasi open house. "Monggo masyarakat yang ingin silaturahmi kami dengan senang hati, kami menerima di rumah dinas," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement