Advertisement

Pengumuman! Ada Perbaikan Jalan Gito-Gati Sisi Timur Ditutup Sementara

Abdul Hamied Razak
Kamis, 25 Mei 2023 - 08:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Pengumuman! Ada Perbaikan Jalan Gito-Gati Sisi Timur Ditutup Sementara Pengumuman Perbaikan Jalan Gito/Gati Sisi Timur. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Proyek perbaikan jalan Gito-Gati yang menghubungkan Wonorejo-Denggung dilanjutkan untuk tahap ketiga. Demi kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan, selama kegiatan jalan tersebut ditutup untuk sementara waktu.

Berdasarkan informasi yang diterima Harian Jogja, proyek perbaikan jalan Gito Gati di sisi Timur ini dimulai dengan kegiatan penebangan pohon.

Advertisement

Penutupan dilakukan dari perempatan Gondanglegi hingga persimpangan empat Kamdanen. Pekerjaan pengaspalan dan perbaikan jalan Gito-gati ini dimulai 29 Mei dan ditargetkan selesai pada 10 Juni 2023.

BACA JUGA: Mulai 22 Maret, Jalan Gito-Gati Ditutup Sementara

Penutupan sementara ini hanya diberlakukan di jam tertentu, mulai pukul 09.00 pagi hingga 15.00 WIB sore. Adapun dari pagi hingga jam 09.00 WIB ruas jalan tersebut dibuka normal. Begitu juga selepas pukul 15.00 hingga 19.00 malam tetap dibuka normal untuk mengakomodasi kegiatan masyarakat.

Sekadar diketahui, rencana perbaikan jalan Gito Gati tahap ketiga ini akan dilaksanakan sepanjang 500 meter. Jalan Gito-Gati yang semula hanya tujuh meter juga akan dilebarkan antara 9-11 meter.

Perbaikan ruas jalan Gito-Gati sebenarnya sudah direncanakan sejak 2020. Hanya saja saat itu terjadi pandemi Covid-19 sehingga perbaikan jalan ditunda karena terkena refocusing anggaran.

Perbaikan Jalan Gito Gati bukan hanya sekadar tambal sulam tetapi dilakukan pengaspalan ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement