Advertisement

Lagi! Motor Seruduk Truk di Underpass Kentungan, Korban Meninggal di Lokasi

Lugas Subarkah
Rabu, 26 Juli 2023 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lagi! Motor Seruduk Truk di Underpass Kentungan, Korban Meninggal di Lokasi Polisi mengevakuasi korban di lokasi kejadian, di underpass Kentungan, Caturtunggal, Depok, Rabu (26/7/2023) - ist Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pemotor meninggal dunia di underpass Kentungan, Ring Road Utara, Caturtunggal, Depok, Sleman setelah mengalami kecelakaan menabrak dari belakang atau menyeruduk truk yang sedang berhenti, Rabu (26/7/2023) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan korban adalah Satriabudi Prabawa, 26, warga Mlati. “Mengalami luka cidera kepala berat, luka pada tangan kiri hingga meninggal dunia di TKP,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Advertisement

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 02.30 WIB. Bermula ketika korban melaju menggunakan motor Yamaha N-Max, dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di TKP, terdapat truk tronton Nissan yang berhenti di lajur kiri karena mogok.

Diduga karena tidak bisa menguasai laju kendaraan dan sudah dekat dengan truk, korban membentur bagian belakang truk. Kencangnya benturan menyebabkan korban mendapat luka berat hingga meninggal dan motornya ringsek pada bagian depan.

Baca juga: Begini Curhatan Mahasiswa Muslim yang Kuliah di Kampus Katolik, Nyamankah Mereka?

Adapun truk hanya mengalami sedikit penyok pada pelindung bodi bagian belakang. Jenazah korban kemudian dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara Polda DIY. “Saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani Satlantas Polresta Sleman,” ungkapnya.

Kejadian kecelakaan serupa juga terjadi pada empat hari yang lalu, Sabtu (22/7/2023) dini hari. Dalam kejadian ini, korban juga menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di underpass Kentungan, jalur barat ke timur. Korban yang seorang perempuan meninggal di lokasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UKT Mahal, Puluhan Calon Mahasiswa di Riau Terancam Batal Kuliah Ini Kata Kemendikbud

News
| Selasa, 21 Mei 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement