Advertisement

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Lugas Subarkah
Senin, 31 Juli 2023 - 13:37 WIB
Sunartono
Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya, di Sorogenen, Kalurahan Purwomartani, Kalasan, Minggu (30/7/2023) petang. Korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Kasi Humas Polresta Sleman, AKP Edy Widaryanta, menjelaskan korban berinisial MR, 49, warga asal Depok, Jawa Barat. “Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 17. 15 WIB oleh teman kos dan pemilik kos korban,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (31/7/2023).

Advertisement

Penemuan ini bermula dari kecurigaan teman kos korban lantaran korban tidak keluar kamar seharian. Kemudian bersama pemilik kos, mereka mencongkel pintu kamar korban dan mendapati korban dalam posisi terbaring miring dan tidak bernyawa.

BACA JUGA : Viral Kabar Penemuan Mayat LC Tanpa Busana di TPR Samas, Polisi: Hoaks!

Peristiwa itu pun dilaporkan ke Ketua RT, yang diteruskan ke dukuh dan Jaga Warga setempat. “Kemudian bersama sama warga lainnya mengecek ke kamar kos Korban. Ternyata Korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya menghubungi Polsek Kalasan dan petugas mendatangi TKP,” ungkapnya.

Saat ditemukan, badan korban sudah mulai membengkak. Dari pemeriksaan forensik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhh korban. Adapun berdasarkan keterangan teman kosnya, korban sebelumnya juga mengeluhkan sakit.

Meski demikian, polisi belum menemukan penyebab kematian korban karena tidak dilakukan pemeriksaan bedah jenazah. “Sampai saat ini jenazah masih di rumah sakit Bhayangkara. Pihak kepolisian berusaha mencari pihak keluarga korban,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Korlantas Uji Coba Keamanan Pengiriman Bukti Tilang Melalui Nomor WA

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement