Advertisement

Sakit Diabetes Menahun, Juru Parkir Ditemukan Meninggal

Lugas Subarkah
Minggu, 10 September 2023 - 13:17 WIB
Sunartono
Sakit Diabetes Menahun, Juru Parkir Ditemukan Meninggal Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di dalam rumahnya, di  Dusun Santan, Kalurahan Guwosari, Pajangan, Bantul Sabtu (9/9/2023) malam. Korban diketahui menderita diabetes dan sejak beberapa bulan tidak bisa beraktivitas secara normal.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengag Jeffry Prana Widnyana, menjelaskan korban bernama Muhammad Ridwan, 56, yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di Pasar Pathuk, Jogja. “Ditemukan meninggal pukul 20.00 WIB di rumahnya,” ujarnya, Minggu (10/9/2023).

Advertisement

BACA JUGA : Viral Kabar Penemuan Mayat LC Tanpa Busana di TPR Samas, Polisi: Hoaks!

Ia menceritakan awal penemuan korban meninggal ketika sepupu korban hendak ke rumahnya untuk memberi makanan. “Saksi menegecek keberadaan korban lewat jendela kaca dan melihat korban sudah terbaring telentang,” kata dia.

Mengetahui hal tersebut, sepupu korban pun memberi tahu saudara lainnya untuk memastikan kondisi korban. “Lalu mereka bersama-sama masuk rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan tubuh sudah kaku dan sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Mereka pun langsung memberitahu warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pajangan. Menurut keterangan dari tim medis dari Puskesmas Pajangan, diketahui korban sudah meninggal lebih dari delapan Jam sebelum penemuan.

Tim medis juga menyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. “Korban meninggal dipastikan karena penyakit diabetes yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir,” paparnya.

BACA JUGA : Seorang Pria Meninggal di Parangkusumo Usai Jalani Ritual Puasa 7 Hari

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban sudah menderita diabetes sejak lima tahun terakhir dan tidak dapat beraktivitas seperti biasa sejak enam bulan belakangan. Di rumahnya, korban tinggal bersama kakaknya yang pada saat kejadian sedang tidak berada di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Gebyar Mualaf 2024 Digelar di Sleman

Gebyar Mualaf 2024 Digelar di Sleman

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kaesang dan Erina Habiskan Akhir Pekan dengan Mengunjungi PRJ

News
| Minggu, 14 Juli 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Bogor Punya Banyak Wisata Alam yang Layak Dikunjungi, Ini Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 13 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement