Advertisement

Pria Wates Ditemukan Tidak Bernyawa di Sungai Serang

Andreas Yuda Pramono
Senin, 18 September 2023 - 16:27 WIB
Arief Junianto
Pria Wates Ditemukan Tidak Bernyawa di Sungai Serang Tim SAR dan PMI Kulonprogo mengevakuasi mayat di bawah Jembatan Graulan, Sungai Serang pada Senin (18/9/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Seorang pria ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telanjang bulat di bawah Jembatan Graulan, Sungai Serang, Senin (18/9/2023). Diketahui, pria itu adalah seorang wiraswastawan berinisial IL, 46, asal Wates.

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah V Kulonprogo, Aris Widiatmoko, mengatakan posisi jenazah saat ditemukan berada di air dengan kondisi telentang tanpa pakaian. "Awalnya personel piket mendapat laporan dari PMI Kulonprogo dan informasi melalui Whatsapp bahwa ada mayat di bawah Jembatan Graulan Wates. Posisi di air, kondisi telentang. Empat personel dengan armada ambulans menuju ke lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi," kata Aris dihubungi, Senin.

Advertisement

BACA JUGA: Mayat Laki-laki Ditemukan di Pantai Mlarangan, Ini Ciri-cirinya

Aris menambahkan bahwa mayat tersebut setelah dievakuasi di bawa ke RSUD Wates untuk diperiksa.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti, mengatakan bahwa penemuan mayat berawal ketika pelapor berinisial S, warga Giripeni, hendak berangkat kerja. Ketika di sampai di Jembatan Graulan, S mendapat kabar dari tiga pelajar bahwa terdapat boneka besar di bawah jembatan tersebut.

"Setelah pelapor melihat diketahui bahwa yang dikira boneka tersebut adalah mayat seorang laki-laki kemudian pelapor memberitahu dua saksi. Setelah itu penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Wates guna ditindaklanjuti," kata Noviartuti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aturan Baru Haji, Pemerintah Arab Saudi Larang Semua Orang Masuk Makkah Tanpa Izin, Termasuk Penduduk Setempat

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement