Advertisement

Pameran Produk Unggulan Digelar di Jogja

Newswire
Senin, 01 April 2024 - 01:57 WIB
Sunartono
Pameran Produk Unggulan Digelar di Jogja Sebuah pameran produk unggulan digelar di Jogja di akhir Maret 2024. Event itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat melakukan transaksi secara langsung. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah pameran produk unggulan digelar di Jogja melalui Qnet Expo Yogyakarta di akhir Maret 2024. Event itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat melakukan transaksi secara langsung.

"Selain pameran kami melakukan demo produk dan talkshow keunggulan produk yang dijual dengan sistem penjualan langsung. Ada juga training, roadshow dan lainnya" kata General Manager Qnet Indonesia Ganang Rindarko, Minggu (31/3/2024).

Advertisement

Ganang Rindarko menjelaskan selain dua produk baru yang dihadirkan, para pengunjung pameran juga akan disuguhi dengan tampilan dan pemahaman lainnya, seperti homecare (HP Nova dan HP Zayn), personal care (QMens Series & Prospark), nutrisi (Minyak Buah Merah Plus VCO, EDG3 Plus, QAFE, QBerry, Kenta).

BACA JUGA : 42 Ribu UMKM Bantul Belum Miliki NIB, Pemkab Lakukan Percepatan Perizinan

"Pengunjung yang datang diberi kesempatan untuk merasakan rasa dan khasiatnya terutama untuk minyak buah merah plus VCO yang merupakan produk asli Indonesia yang terbuat dari buah merah khas Papua," katanya.

Adapun untuk training dan demo produk berupa Qmens series berupa perawatan wajah pria modern yang diformulasi untuk melawan masalah kulit setiap hari. "Sedangkan Amezcua Synergys merupakan gelang untuk mengembalikan tubuh ke homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif," ujarnya.

Dokter Spesialis Kulit Mochammad Ayyub Arachman menambahkan ada formula lengkap untuk perawatan wajah pria modern dengan 3 langkah utama, yaitu memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari di iklim tropis, dan melawan dari polusi udara di daerah berpenduduk padat.

Facial Cleanser untuk mengangkat kotoran dan membersihkan kulit anda dari polutan. Kemudian day cream with UV filter untuk melawan polusi udara yang merusak dan sinar uv yang berbahaya untuk melindungi kulit.

"Kandungan yang ada Niacinamide (vitamin b3, zinc sulfate, salicylic acid, cichorium intybus root oligosaccharides, multivitamins (vitamin c, e, f, pro vitamin b5), sodium hyaluronate. Semua itu sangat dibutuhkan untuk mengatasi kesehatan kulit wajah baik itu kulit kering dan berminyak," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Bakal Susun Kursi Menteri hingga 40, Gerindra Membantah

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement