Advertisement

PWI Dorong Pemberitaan Positif untuk Membangun Sleman

Abdul Hamied Razak
Selasa, 07 Mei 2024 - 09:47 WIB
Abdul Hamied Razak
PWI Dorong Pemberitaan Positif untuk Membangun Sleman Syawalan Keluarga Besar PWI Sleman di The Rich Jogja Hotel di Jln. Magelang Mlati Sleman, Senin (6/5 - 2024).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sleman terbuka untuk bermitra dengan banyak pihak untuk membangun negeri, khususnya Sleman. Kerjasama tidak hanya dilakukan dengan kalangan instansi pemerintahan tetapi juga pihak swasta.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Sleman, Wisnu Wardhana pada Syawalan Keluarga Besar PWI Sleman di The Rich Jogja Hotel di Jln. Magelang Mlati Sleman, Senin (6/5/2024).

Advertisement

BACA JUGA: PWI-Kejari Sleman Perkuat Sinergi dan Kolaborasi untuk Konten Positif

"Kami banyak berkolaborasi dengan mitra-mitra, terutama dengan Pemkab Sleman, dan kali ini dengan manajemen PT. Garuda Mitra Sejati (PT GMS)," kata Wisnu.

Melalui kolaborasi ini, jelas Wisnu, maka program- program yang telah disusun dapat direalisasikan sesuai rencana. Menurutnya sejumlah kegiatan yang telah berjalan yakni di bidang keorganisasian, olahraga dan juga aksi sosial.

Dalam waktu dekat untuk menyemarakkan HUT ke -108 Kabupaten Sleman akan digelar turnamen biliar. Kegiatan-kegiatan dapat terwujud melalui jalinan kemitraan. "Kami berharap jalinan kemitraan dengan PT GMS dapat berjalan dengan baik dan berkontribusi membangun negeri," sebutnya.

Direktur Operasional PT GMS, Bunardi menyatakan apresiasi atas kegiatan-kegiatan yang digagas PWI Sleman, ke depan pihaknya menyatakan akan mendukung dan memfasilitasinya.

"Kami akan mensupport rencana turnamen biliar di Sleman City Hall, semoga ini menjadi turnamen tahunan, termasuk kegiatan olahraga yang lain," jelas Bunardi.

BACA JUGA: Peringatan HPN 2024, Wartawan Harian Jogja Dikukuhkan sebagai Ketua PWI Sleman

Diterangkan, PT GMS menaungi empat unit bisnis, di antaranya The Rich Hotel, Jogja City Mall, Sleman City Hall dan Top Malioboro Hotel.

Di sisi lain, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sleman, Aris Herbandang mengatakan, para jurnalis merupakan mitra yang sangat efektif untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan Pemerintah kepada masyarakat.

"Kami memandang kemitraan dengan media itu sangat penting, sepertinya media dengan PT GMS, untuk menangkap potensi-potensi yang bisa dikerjasamakan, sehingga yang menjadi tujuan tidak semata-mata bisnis, tapi bisa menyampaikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat," sebut Herbandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Covid-19 di Singapura Meningkat 2 Kali Lipat dalam Sepekan

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement