Advertisement

Yang Ditunggu, Yogya Dining Club Membership Program Grand Diamond Hotel Yogyakarta Akhirnya Diluncurkan

Media Digital
Sabtu, 29 Juni 2024 - 12:17 WIB
Ujang Hasanudin
Yang Ditunggu, Yogya Dining Club Membership Program Grand Diamond Hotel Yogyakarta Akhirnya Diluncurkan Yang Ditunggu, Yogya Dining Club Membership Program Grand Diamond Hotel Yogyakarta Akhirnya Diluncurkan. - Ist

Advertisement

JOGJA—Grand Diamond Hotel Yogyakarta, salah satu hotel Bintang 4 legendaris yang berlokasi di area strategis Kota Yogyakarta kembali mengaktifkan program membershipnya yaitu Yogya Dining Club.

Program membership yang diluncurkan pada bulan Juni 2024 ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan tamu – tamu terutama bagi warga sekitar kota Yogyakarta pada umumnya dan juga bagi member – member lama Yogya Dining Club yang ingin kembali mengaktifkan keanggotaannya.

Advertisement

Membership program ini terdiri dari 2 (dua) pilihan harga yaitu Rp 1.500.000,- dan Rp 2.500.000,-. Untuk pilihan yang pertama, member akan mendapatkan 5 (lima) voucher makan senilai @Rp 100.000,-, sedangkan pilihan yang kedua akan mendapatkan 5 (lima) voucher makan senilai @Rp 200.000,-. Voucher makan tersebut dapat digunakan di seluruh outlet restaurant yang ada di Grand Diamond Hotel.

BACA JUGA: Ada Promo Buy 1 Get 1 Free Ramen di Grand Diamond Hotel Yogyakarta Sepanjang Mei-Juni 2024

Benefit yang akan didapatkan oleh member YDC selain voucher makan tersebut diatas adalah diskon 10% untuk pembelian semua menu ala carte dan minuman non alcoholic, bebas berenang selama 1 tahun di Grand Diamond Hotel dan akan mendapatkan harga special jika menginap di unit hotel yang ada di bawah Manajemen DHG. Hotel – hotel ini berlokasi di Yogyakarta, Solo dan Bali.

Grand Diamond Hotel Yogyakarta berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto no 48 Yogyakarta. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya Peluang Maju Pilkada 2024, Sandiaga Uno: Tunggu Surat Tugasnya

News
| Senin, 01 Juli 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement