Advertisement

Mala Agatha, Lala Widy, hingga Tri Suaka Siap Goyang Masyarakat Bantul, Sabtu Besok

Ujang Hasanudin
Jum'at, 26 Juli 2024 - 10:27 WIB
Ujang Hasanudin
Mala Agatha, Lala Widy, hingga Tri Suaka Siap Goyang Masyarakat Bantul, Sabtu Besok Mala Agatha. - Instagram @mala.agatha

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sejumlah musisi bakal menghibur masyarakat dalama cara  Festival ANTV Rame di Lapangan Trirenggo, Bantul, Sabtu, 27 Juli 2024, mulai pukul 06.00 WIB hingga tengah malam. Acara tersebut diselenggarakan oleh stasiun televisi ANTV berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul. 

Gelaran tersebut sekaligus merayakan Hari Jadi Ke-193 Kabupaten Bantul.

Advertisement

Beragam kegiatan akan memeriahkan Festival ANTV Rame. Masyarakat dapat ikut serta dalam rangkaian acara yang terdiri dari senam pagi fresh & fun, sarapan gratis, bazar UMKM, lomba mewarnai, lomba memasak, lomba susun puzzle, lomba mirip Masha, kelas memasak, lomba bakiak, cosplay competition, dan mobile legend competition.

"Festival ANTV Rame ini sekaligus merayakan Hari Jadi Ke-193 Kabupaten Bantul. Harapannya Festival ANTV Rame kali ini bisa menghibur masyarakat Bantul dalam berbagai rangkaian yang akan dilaksanakan,” kata Erwin Munazat selaku GM Brand Activation and Communication ANTV dilasnir Antara.

Tak hanya kegiatannya yang beragam, Festival ANTV Rame kali ini akan menyajikan berbagai hiburan yang diisi oleh musisi-musisi Tanah Air di antaranya Tri Suaka, Nabila Maharani, Yeni Inka, Lala Widy,Ratna Antika, Mala Agatha, Rheyna Morena, Niniet Kaluna, Guntur Nanda, Tasya Kirana, dan Sela Andreena.

BACA JUGA: Yeni Inka, Nabila Maharani, hingga Tri Suaka Bakal Hibur Warga Bantul, Catat Tanggalnya!

Acara tersebut dipandu oleh Ibnu Jamil, Ummi Quary, Yudha Dadang, serta Nia Carmela.

Rangkaian acara Festival ANTV Rame juga akan menghadirkan Grebeg Pasar yang dilaksanakan di Pasar Imogiri, Bantul, pada Jumat, 26 Juli 2024 pukul 06.00 WIB. Acara yang akan dipandu oleh Yudha Dadang dan Nia Caramel ini dimeriahkan dengan penampilan Dhimas Tedjo, Ardhiya Leona, Eka Fatmala, Guntur Nanda, dan Padmaraja.

Masyarakat juga dapat mengikuti kegiatan senam sehat bersama, periksa kesehatan gratis, dan games berhadiah. Bagi yang beruntung, nantikan doorprize menarik yang akan dibagikan secara acak selama acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement