Advertisement

PRM Tamantirto Selatan Bantul Gelar Gowes dan Bakti Sosial

Media Digital
Sabtu, 07 September 2024 - 17:17 WIB
Sunartono
PRM Tamantirto Selatan Bantul Gelar Gowes dan Bakti Sosial Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tamantirto Selatan Kasihan, Bantul menggelar kegiatan GowesMU dan Bakti Sosial, Sabtu (7/9/2024). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tamantirto Selatan, Kasihan, Bantul menggelar kegiatan GowesMU dan Bakti Sosial, Sabtu (7/9/2024). Kegiatan bertajuk Sehat dan Maslahat ini sebagai salah satu implementasi program kerja PRM tersebut.

Penanggungjawab Kegiatan Edwyn Saleh menjelaskan gowes dan bakti sosial tersebut diikuti oleh 45 orang. Diawali dari halaman Masjid Khoirul Ummi Sekretariat PRM Tamantirto Selatan, lalu bergerak menuju Panti Asuhan Ashabul Kahfi, Moyudan, Sleman untuk melakukan Bakti Sosial. Peserta kemudian melanjutkan perjalanan di Bukit Wana Rahayu untuk kegiatan fun game dan dilanjutkan menuju ke Gamplong.

Advertisement

BACA JUGA : Pengukuhan PRM dan PRA Cabang Sleman Jadi Momen Regenerasi di Tubuh Muhammadiyah

"Kami sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan gowesMU dan Bakti Sosial hari ini berjalan lancar. Selain penting untuk kesehatan, kegiatan ini juga membuat para Pimpinan PRM Tamantirto Selatan makin guyub," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu.

Sekretaris PRM Tamantirto Selatan Halim Purnomo, menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PRM Tamantirto Selatan, panitia, donatur dan sponsor dhe-dhe Collections yang telah mendukung lancarnya GowesMu PRM Tamantirto Selatan.

BACA JUGA : Pengurus PRM dan PRA Tamantirto Selatan Periode 2022-2027 Dikukuhkan, Ini Tugas yang Harus Dijalankan

Kegiatan tersebut dihadiri Muhammad Sayuti selaku Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Profesor Nano Prawoto Wakil Rektor UMY bidang SDM dan Profesor Rizal Yaya Dekan FEB UMY yang juga merupakan Pimpinan di PRM Tamantirto Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.984 Hektare Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2024

News
| Senin, 16 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement